Sukses

Lifestyle

Pilih Aksesori Berikut Ini untuk Pemotretan Pre Wedding Hijab Anda (I)

Untuk mempercantik tampilan hijab pada pemotretan pre wedding hijab anda, ladies bisa menambahkan beberapa aksesori pada hijab anda. Eits, namun, tidak semua aksesori cocok untuk hijab anda, lho, ladies. Anda harus menyesuaikannya dengan konsep pemotretannya.

Jika ladies memilih konsep formal pada pemotretan pre wedding anda di mana ladies berbusana formal seperti kebaya maupun songket, maka aksesori berbahan metal sangat cocok untuk mempermanis tampilan hijab ladies. Seperti tips dari laman tabloidnova.com, gunakan aksesori berbahan metal yang berukuran kecil saja, ya.

Selain itu, untuk menambah kesan formal pada pemotretan pre wedding anda, ladies bisa memakai aksesori kalung besar. Kalung besar bisa dipakai jika anda memakai hijab dengan model sederhana dan polos. Namun jika jika hijab anda sudah dimodifikasi di sana-sini, maka anda tidak perlu memakai kalung besar karena nanti akan memberi kesan too much.

Anting juga dapat menjadi aksesori yang memberikan kesan formal pada pre wedding dengan hijab. Jadi tidak hanya wanita tidak berhijab yang bisa memakai anting. Seperti menurut situs alwaystrendy.com, tata hijab ladies secara menyamping agar anting anda terlihat. Sebaiknya pilih anting yang berukuran besar dan panjang menjuntai agar anting mudah terlihat.

Oleh: Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading