Sukses

Parenting

Mau Outdoor Maupun Indoor Pre Wedding, Hijab is OK (III)

Beberapa lokasi outdoor untuk pemotretan pre wedding hijab sudah ladies simak pada dua artikel sebelumnya. Bagaimana dengan indoor pre wedding? Pemotretan pre wedding di dalam ruangan bagi ladies yang berhijab juga merupakan ide yang bagus.

Seperti menurut tips dari laman fotostudiosolo.wordpress.com, lokasi indoor cocok digunakan untuk pemotretan pre wedding dengan konsep formal. Karena konsepnya formal, maka pakaian dan hijab yang ladies kenakan harus mencerminkan konsep tersebut. Pilih model hijab yang glamor untuk memunculkan kesan formal.

Beberapa lokasi indoor yang bagus untuk pemotretan pre wedding adalah:
1. Caffee. Pilih sebuah caffee yang unik. Ada banyak caffee dengan interior dan property yang unik yang dapat anda pilih untuk pemotretan pre wedding.
2. Masjid. Masjid sangat cocok dengan hijab yang ladies kenakan. Pilih masjid yang memiliki model bangunan yang unik untuk hasil foto pre wedding yang juga unik dan lain daripada yang lain.
3. Museum. Tak ada salahnya juga melakukan pemotretan indoor di museum. Selain unik, lokasi ini juga jarang dipakai orang untuk melakukan pemotretan pre wedding.
4. Bangunan tua. Gedung-gedung tua seperti yang ada di Kota Tua di Jakarta juga dapat menjadi alternatif bagi ladies yang akan melaksanakan pemotretan pre wedding indoor.

Oleh: Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading