Sukses

Lifestyle

Pilih Aksesori Berikut Ini untuk Pemotretan Pre Wedding Hijab Anda (II)

Pada artikel sebelumnya, ladies telah menyimak beberapa aksesori yang dapat anda gunakan pada pemotretan pre wedding hijab dengan konsep formal. Nah, bagaimana dengan konsep pre wedding yang santai? Aksesori apa yang cocok untuk digunakan bersama hijab anda?

Pada pemotretan pre wedding yang bernuansa santai, ladies bisa memilih menggunakan hijab dengan motif yang ceria dan berwarna-warni. Untuk mempercantik penampilan hijab anda, aksesori yang bisa ditambahkan adalah bros. Tips dari laman tabloidnova.com menyebutkan bahwa bros-bros handmade dengan berbagai macam bentuk dapat menjadi pilihan anda.

Selain bros, ladies juga bisa mengenakan headband untuk menambah kesan santai. Seperti menurut situs alwaystrendy,com, pakai headband yang berwarna senada dengan hijab dan kostum pre wedding anda sehingga penampilan hijab ladies akan lebih stylish untuk pre wedding anda.

Berikutnya adalah syal. Ladies bisa memodifikasi tampilan hijab anda dengan menambahkan syal. Pakai hijab yang polos, lalu lilitkan syal yang bermotif menarik hingga menjadi turban. Selain menambah kesan santai, tambahan syal di atas jilbab anda juga akan semakin mempercantik penampilan anda.

Yang perlu diingat adalah, apapun aksesori yang anda kenakan jangan sampai anda terlihat terlalu berlebihan. Jika model hijab sudah memiliki detail yang rumit dan hijab sudah memiliki motif yang ramai, maka minimalisir penggunaan aksesori.

Oleh: Pravianti

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading