Sukses

Parenting

Mau Outdoor Maupun Indoor Pre Wedding, Hijab is OK (II)

Pantai, sawah, dan kebun raya adalah tiga lokasi pre wedding hijab yang menjadi pilihan anda dan pasangan dalam melakukan pemotretan pre wedding outdoor dengan tema santai. Sekali lagi ladies, hijab tidak menghalangi anda untuk memilih konsep pemotretan pre wedding yang anda inginkan.

Selain ketiga tempat tersebut, beberapa spot pemotretan pre wedding outdoor yang dapat anda pilih seperti dijelaskan dalam situs seorang fotografer pre wedding, lukihermanto.com, adalah:

Taman bermain. Konsep foto pre wedding di taman bermain, misalnya di Dunia Fantasi dapat menjadi alternatif pilihan anda. Pilih salah satu wahana bermain yang anda dan pasangan sukai lalu ambillah foto di tempat tersebut. It will be so much fun! Remember to wear simple hijab, ladies.

Selain taman bermain, lokasi pemotretan outdoor pre wedding lainnya yang dapat anda gunakan adalah tempat kerja. Pilih salah satu spot outdoor yang unik di tempat kerja anda atau pasangan. Lalu berfotolah di tempat tersebut.

Karena pemotretan pre wedding dilakukan di luar ruangan, maka timing pengambilan gambar harus anda perhatikan betul. Seperti tips dari situs fotostudiosolo.wordpress.com, sebaiknya pemotretan outdoor dilakukan di pagi hari, antara pukul 7 dan 8 pagi. Hal ini untuk menghindari cuaca yang terlalu panas. Selain alasan tersebut, pemotretan di pagi hari juga akan memberi hasil yang lebih bagus karena anda dan pasangan masih fresh.

Oleh: Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading