Sukses

Parenting

Inspirasi Hijabers Terkenal Untuk Pre Wedding Hijab (II)

Lokasi untuk pemotretan pre wedding sudah dipilih, konsep juga sudah di tentukan. Lalu, bagaimana dengan busana dan model hijab yang akan anda kenakan pada pemotretan pre wedding hijab nanti? Do not worry, ladies. Anda bisa mendapatkan inspirasi gaya busana dan hijab dari hijabers terkenal berikut ini.

Selain Dian Pelangi dan Ria Miranda, hijabers Indonesia yang bisa menjadi inspirasi anda dalam berbusana dan berhijab untuk tampil cantik pada pemotretan pre wedding adalah Siti Juwariyah. Blogger berhijab ini banyak menampilkan gaya busana dan hijab shawl yang trendy dan fashionable.

Seperti menurut laman femaledaily.com, shawl dengan brand “Kaffah” milik Siti Juwariyah menjadi incaran para hijabers Indonesia. Tertarik untuk meniru gaya Siti Juwariyah dan membeli shawl “Kaffah”nya untuk pemotretan pre wedding anda?

Ada pula Dina Toki-O, seorang blogger muslim dari Inggris. Bagi ladies yang menyukai gaya hijab yang bervolume, gaya hijab dari Dina Toki-O bisa menjadi great inspiration bagi anda untuk tampil oke pada pemotretan pre wedding. Intip akun instagramnya, ya, ladies!

Siapa yang tak kenal Hana Tajima? Yup, fashion blogger berdarah Jepang ini juga bisa menjadi acuan anda dalam berhijab untuk pemotretan pre wedding anda. Dari laman annisaku.com disebutkan bahwa Hana memakai pashmina untuk membuat model hijab tumpuk yang modern. Inspiring, huh?

Oleh: Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading