Sukses

Parenting

Busana Formal untuk Pre Wedding Hijab (II)

Pada artikel sebelumnya, ladies telah menyimak bahwa blazer adalah must have item untuk penampilan formal pada pemotretan pre wedding hijab dengan konsep formal. Blazer bisa dipadu padankan dengan celana harem maupun maxi dress.

Selain dipakai dengan kedua jenis item tersebut, anda juga bisa memakai long skirt alias rok panjang untuk mempercantik penampilan formal anda. Seperti menurut laman carapedia.com, rok panjang juga merupakan must have item bagi anda yang ingin tampil formal.

Namun berhati-hatilah dalam memilih rok panjang karena rok panjang dengan pola-pola horizontal dapat membuat tubuh ladies terlihat lebih lebar. This is not good for your pre wedding photo shoot.

Nah, setelah memperoleh outfit formal yang anda inginkan, jangan lupa untuk menambah aksesoris untuk mempercantik penampilan anda. Kalung besar, anting besar, aksesori berbahan metal, shawl, dan tas yang berukuran besar merupakan sederet aksesori yang mampu melengkapi penampilan ladies di pemotretan pre wedding dengan konsep formal.

Sebuah tips dari laman esybusana.com menyebutkan bahwa anda juga bisa menambahkan ikat pinggang pada busana formal untuk menciptakan ilusi tubuh lebih ramping.

Sementara itu untuk sepatu, anda dapat menegaskan kesan formal dengan memakai high heels. Pilihlah model high heels yang biasa dipakai ke pesta, kantor, maupun acara formal lainnya

Oleh: Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading