Sukses

Lifestyle

Tips Persiapan Menjelang Pernikahan Outdoor (I)

Menggelar pesta pernikahan di taman bunga, pantai, maupun tempat outdoor lainnya bukanlah hal yang mustahil. Anda bisa mewujudkan impian tersebut pada resepsi pernikahan anda. Mengingat bahwa menggelar resepsi pernikahan outdoor jauh lebih beresiko dibandingkan di dalam ruangan, maka ada baiknya anda menyimak beberapa tips persiapan menjelang pernikahan outdoor yang dilangsir dari situs weddings.about.com berikut ini.

Pertama, buatlah tamu anda senyaman mungkin. Jika pesta pernikahan outdoor anda akan digelar pada musim kemarau, misalnya, pastikan bahwa anda menyediakan lebih banyak minuman dan menu makanan yang segar. Tak lupa juga kipas angin agar para tamu tidak kegerahan. Intinya, persiapkan segala hal yang mungkin dibutuhkan oleh tamu agar mereka merasa nyaman berada pada pesta pernikahan anda.

Tips kedua, persiapkan plan B. Meskipun anda menggelar resepsi pernikahan outdoor pada musim kemarau, tidak menutup kemungkinan jika tiba-tiba turun hujan. Tentu anda tidak ingin, kan, tamu anda bubar dan berlarian ke sana ke mari menghindari hujan? Oleh karena itu, rencanakan plan B. Selain menyiapkan lokasi outdoor, miliki juga ruangan yang cukup luas atau tenda untuk tamu anda sebagai backup plan.

Yang ketiga, pertimbangkan juga angin kencang yang mungkin saja datang menghampiri. Untuk mengatasi hal ini, anda perlu menginformasikan kepada tamu undangan agar tidak memakai kostum berbahan tipis ketika datang ke pesta anda. Anda juga perlu hairdo yang tahan ancaman angin.

Oleh: Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading