Sukses

Lifestyle

Tips Persiapan Menjelang Pernikahan Outdoor (II)

Pada artikel sebelumnya, anda telah menyimak tiga tips persiapan menjelang pernikahan outdoor. Nah, masihkah anda menginginkan konsep resepsi pernikahan outdoor, ladies? Jika ya, maka simak beberapa tips lainnya yang juga tak kalah pentingnya.

Yang penting untuk anda persiapkan sebelum melakukan resepsi pernikahan outdoor adalah menyewa sound system yang berkualitas bagus. Mungkin anda perlu sedikit mengeraskan volume, mengingatkan pada resepsi pernikahan outdoor akan ada banyak suara-suara yang mungkin mengganggu, seperti suara angin dan suara anak-anak kecil yang berlarian sambil berteriak.

Selanjutnya, persiapkan dekorasi resepsi pernikahan dengan baik. Pada resepsi pernikahan outdoor, tamu anda akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan pemandangan dan dekorasi yang lain daripada yang lain. Oleh karena itu, agar tamu anda tidak kecewa, pastikan bahwa dekorasi dipersiapka dengan baik; termasuk rumput yang dipangkas rapi dan bunga yang sedang mekar.

Next tip is pastikan bahwa pilihan menu makanan yang dihidangkan pada resepsi pernikahan cocok untuk disajikan outdoor. Hindari menu makanan seperti salad dengan mayonais yang harus disajikan dalam keadaan dingin. Anda perlu mendiskusikan dengan jasa katering untuk menentukan menu makanan apa saja yang dapat disajika outdoor.

Masih berhubungan dengan hidangan, sajikan menu-menu yang menyegarkan seperti es buah, es teler, dan berbagai jenis es lainnya agar tamu-tamu anda merasa fresh.

Oleh: Pravianti

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading