Sukses

Lifestyle

Tips Persiapan Menjelang Pernikahan Outdoor (III)

Sah-sah saja jika ladies ingin menggelar resepsi pernikahan dengan konsep outdoor. Namun ingat, ada banyak persiapan menjelang pernikahan outdoor yang perlu anda perhatikan. Anda telah menyimak beberapa tips nya pada dua artikel sebelumnya.

Ada dua tips terakhir yang perlu anda perhatikan sebelum menggelar resepsi pernikahan outdoor, yaitu timing dan izin menggunakan lokasi resepsi.

Timing dalam resepsi pernikahan outdoor adalah hal yang krusial yang perlu anda pikirkan baik-baik. Tidak mungkin, kan, anda menggelar resepsi pernikahan outdoor pada jam 12 siang ketika hari sedang sangat panas? Tips dari laman weddings.about.com, jika anda akan melakukan resepsi pernikahan outdoor, pilihlah waktu saat matahari mulai terbenam. Pada waktu tersebut, hari sudah tidak terlalu panas dan langit sedang berwarna bagus.

Yang terakhir adalah mintalah izin pada pemerintah daerah setempat sebelum menggelar resepsi pernikahan outdoor. Hal ini terutama jika anda menggunakan taman yang merupakan fasilitas umum. Pastikan anda juga mengetahui prosedur pembersihan sampah dan aturan foto prewedding outdoor agar setelah pesta pernikahan selesai tidak ada masalah yang menerpa anda.

Nah, ladies, apakah anda masih ingin menggelar pesta pernikahan outdoor dengan segala macam kerumitan persiapannya? Apapun pilihan anda, pastikan bahwa anda mempersiapkan pesta pernikahan anda dengan baik.

Oleh: Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading