Sukses

Lifestyle

10 Ide Kreatif sebagai Souvenir Pernikahan Murah (2)

Melanjutkan artikel sebelumnya Ladies. Souvenir pernikahan murah mungkin menjadi bagian penting di dalam pesta pernikahan. Mahal bukanlah alasan utama untuk membuat tamu undangan tekesandengan pesta pernikahan yang mereka hadiri.

Namun, yang menjadi hal penting dalam sebuah souvenir adalah ucapan terima kasih mempelai berdua dan keluarga. Sederhana dan bermanfaat adalah kunci bagusnya souvenir. Tidak heran bila sekarang ini, banyak orang berlomba lomba untuk menjadi sekreatif mungkin. Nah, Ladies, dijelaskan di laman upcycledtreasures.com, alternatif-alternatif lain dapat menjadi pertimbangan dalam memilih souvenir yang cantik.

Magnet bisa menjadi alternative lain lho Ladies. Magnet yang memiliki huruf-huruf yang dapat disusun seperti permainan scrabble. Dan disusun di dalam kotak besi kecil dan tinggal tempelkan pita sebagai hiasannya. Sangat imut bukan?

Kemudian, souvenir murah nan cantik berikutnya adalah setoples berbagai macam permen. Permen-permen tersebut dapat dimakan oleh tamu undangan dan toplesnya dapat digunakan untuk hal yang lainnya Ladies. Hemat dan ramah lingkungan Ladies.

Selanjutnya korek api. Ladies, korek api adalah benda yang dibutuhkan di saat gelap. Dengan memodifikasi bungkusnya dan mempercantik penampilan korek api tersebut sesuai dengan tema pesta pernikahan. Jadi tidak ada salahnya kan memilih korek api menjadi souvenir.

Jadi Ladies, benda-benda tersebut sangat unik dan menjadi menarik bila digunakan sebagai souvenir di hari pernikahan. Tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak untuk souvenir Ladies. Bermain-main dengan kreativitas dan benda sederhana akan menjadi lebih bermakna.

Oleh Agatha Adventina K.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading