Sukses

Lifestyle

10 Ide Kreatif sebagai Souvenir Pernikahan Murah (1)

Ladies, souvenir pernikahan adalah benda yang menjadi simbol ucapan terima kasih kedua mempelai beserta keluarga kepada tamu yang datang di hari bahagia mereka. Souvenir pernikahan murah dapat berupa berbagai macam benda seperti lilin, gelas, ataupun handuk kecil.

Namun ladies, ada juga beberapa benda yang dapat dijadikan souvenir tanpa harus membeli. Seperti yang dilangsir dari upcycledtreasures.com, untuk membuat tamu kagum, souvenir tidak harus barang yang mewah melainkan dengan membuat sendiri souvenir tersebut. Seperti kudapan, permen, tanaman, tau korek api. Benda-benda tersebut dapat menjadi souvenir yang sangat unik dan menarik bukan?

Kudapan pertama yang dapat dijadikan souvenir yang menarik adalah granola danmadu. Tamu undangan dapat memilih rasa yang mereka inginkan, manis atau gurih. Kudapan tersebut dapat dimasukkan dan ditata dengan rapi ke dalam toples kaca kecil yang sudah diberi label sehingga mudah untuk dipilih oleh tamu undangan.

Dengan memberikan kudapan yang lezat, para tamu undangan akan memiliki kesan tersendiri di pernikahan itu Ladies. Apalagi kudapan tersebut dapat dimakan di saat perjalanan pulang ke rumah mereka masing-masing. Unik kan?

Yang kedua adalah tanaman yang ditanam di dalam pot kecil. Tanaman hias yang dapat diletakkan di atas meja maupun di dalam rumah dan kantor ini sangat mudah untuk dimodifikasi pot dan kartu yang ucapan terima kasih ladies. Sangat lucu, unik, dan ramah lingkungan bukan?

Masih banyak ide-ide kreatif yang lain Ladies. Jangan lewatkan artikel selanjutnya ya Ladies.

Oleh Agatha Adventina K

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading