Sukses

Lifestyle

10 Ide Kreatif sebagai Souvenir Pernikahan Murah (3)

Ladies, berbicara masalah souvenir pernikahan murah tidak akan berhenti. Banyak pilihan yang dapat menjadi souvenir pilihan di hari yang penting yaitu pernikahan Ladies. Mulai dari benda-benda yang ada di sekitar dan sehari-hari sampai benda-benda mahal yang lainnya.

Seperti yang dijelaskan di laman upcycledtreasures.com, setoples permen, setoples kudapan dan madu, ataupun korek api dapat menjadi souvenir lucu dan berguna. Pilihan lainnya adalah sekantung kopi dan teh untuk tamu pernikahan yang hadir.

Sekantung kecil kopi dan teh yang nikmat ketika diseduh air hangat dapat menenangkan perasaan Ladies. Jadi, hal ini menjadi sangat mengesankan bukan?

Selanjutnya adalah tatakan gelas atau cangkir yang terbuat dari kayu Ladies. Kuat, efisien, ramah lingkungan dan tentunya cantik dengan tekstur kayu yang masih dijaga akan menjadi kelebihan dari tatakan gelas atau cangkir ini Ladies.

Nah Ladies, kudapan lain yang dapat menjadi pilihan untuk menentukan souvenir adalah s’more. Kudapan yang berasal dari Kanada dan Amerika Serikat ini menjadi salah satu pilihan yang tepat. Karena kudapan ini biasanya disajikan saat api unggun sudah dinyalakan.

Kudapan ini memiliki ciri khas yaitu coklat cair, marshmallow, dan cracker. Bentuknya yang seperti sandwich ini akan memberikan kesan santai dan menyenangkan saat dimakan bersama-sama dengan teman.

Nah Ladies, sangat mudah dan simple kan memilih souvenir pernikahan. Tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak untuk membuat hari indah Anda berkesan.

Oleh Agatha Adventina K.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading