Sukses

Lifestyle

DIY Souvenir Pernikahan Murah (2)

Ladies, menentukan souvenir pernikahan murah yang cocok tidaklah mudah. Untuk itu ladies, membuat sendiri souvenir pernikahan adalah alternatif yang patut dicoba. Sama dengan artikel sebelumnya Ladies dan mengutip dari laman yang sama, themesnmotifs.com, artikel ini akan membahas souvenir pernikahan buatan sendiri.

Bila di artikel sebelumnya membahas bagaimana membuat sabun dan lilin yang memiliki aroma wangi sesuai dengan karakter pengantin. Kali ini Ladies, untuk pilihan kedua yang patut dicoba dalam membuat souvenir pernikahan sendiri adalah sebuah parcel makanan.

Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk membeli makanan ringan, permen, atau pun coklat. Cukup membeli di minimarket terdekat dan bungkuslah makanan ringan, permen, atau coklat tersebut dengan kertas kado atau kertas hias lainnya.

Setelah itu Ladies, letakkan dan susunlah makanan ringan, permen, atau coklat tersebut ke dalam kaleng atau keranjang kecil yang pastinya sudah dihias sedemikian rupa. Nah, untuk yang hobi bercocok tanam, tidak ada salahnya untuk menularkan hobi baik tersebut kepada tamu undangan.

Benih tanaman seperti benih bunga mawar dapat menjadi souvenir yang unik lainnya. Cukup dengan memasukkan benih tersebut ke dalam amplop kecil dan beri instruksi singkat cara menanam dan merawat benh tanaman tersebut.

Juga tambahkan kalimat yang menyentuh yang dapat membuat mereka ikut melestarikan keindahan bumi. Cukup sederhana dan unik bukan Ladies?

Oleh Agatha Adventina K.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading