Sukses

Lifestyle

Tren Terbaru di Korea, Bikin Snack Jadi Tas Sekolah

Ladies, apakah Anda sering membawa makanan ringan ke manapun Anda pergi? Memang menyenangkan untuk menyantap makanan ringan kesukaan Anda sambil menghabiskan sedikit waktu luang atau ketika sedang break dari aktivitas Anda. Bahkan ada beberapa orang yang bisa berkonsentrasi kerja jika di sampingnya ada persediaan makanan ringan. Hal yang lebih ekstrim lagi dilakukan oleh para siswa di Korea Selatan, seperti yang dilansir dari en.rocketnews24.com.

Para siswi dengan seragam sekolah menengah di Korea Selatan tampak memakai tas punggung maupun tas selempang yang tidak biasa. Mungkin seketika Anda tertarik untuk meraih salah satu snack yang menjadi bagian dari bentuk tas itu sendiri. Berasal dari sebuah akun Facebook dengan nama Oneul Mwo Meogji (What to Eat Today?), foto-foto siswi dengan tas dari snack ini mencuri perhatian pengguna internet. Memang biasanya siswi di Korea Selatan memiliki tradisi merangkai berbagai makanan ringan menjadi berbagai macam bentuk sebagai kado ulang tahun sahabat mereka.

Foto : copyright en.rocketnews24.com
Namun tampak dari foto yang beredar, para siswi memakai tas tersebut di area sekolah dan terdapat tulisan "Perayaan Kelulusan" Apakah mereka sedang merayakan hari kelulusan dengan cara yang unik? Tidak ada penjelasan yang pasti terhadap hal tersebut. Namun ada beberapa komentar di situs terkait jika tren memakai tas dari snack ini sudah berasal dari beberapa tahun yang lalu dan bukanlah tren baru di Korea Selatan. Jika memang ini tren yang sudah lama, kemunculan tas dari makanan ringan ini bisa menjadi tren kembali.

Terlepas dari tradisi maupun tren yang sudah lama, Anda bisa membayangkan betapa menariknya jika ada orang yang benar-benar menjual tas seperti ini atau merangkai paket makanan ringan dengan seunik ini. Kapanpun Anda membawa tas ini, setiap saat Anda bisa meraih makanan ringan kesukaan Anda Ladies. Penasaran seperti apa saja bentuk tas lainnya? Yuk simak di galeri berikut ini!

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading