Sukses

Lifestyle

4 Cara Mendapatkan Baju Akad Nikah Dengan Lebih Ekonomis

Ladies, apakah kini Anda sedang merencanakan pernikahan namun budget Anda sangat terbatas? Tenang saja, ada beberapa cara mudah untuk mendapatkan baju akad nikah dengan lebih hemat namun tetap bergaya.

Ini dia ulasannya yang dilangsir dari Freebies.about.com.

1. Meminjam
Cara paling mudah untuk mendapatkan baju akad nikah adalah dengan meminjam. Anda bisa meminjam dari anggota keluarga lain. Jangan sungkan untuk meminjam baju pengantin, kebanyakan wanita merasa sangat tersanjung ketika Anda meminjam gaun pengantin mereka.

2. Gratis
Ada beberapa situs internet yang memberikan gaun pengantin secara cuma-cuma. Biasanya gaun ini memang memiliki sedikit cacat, namun Anda tetap bisa memperbaikinya sendiri. Tentunya ini akan lebih murah dibanding membeli yang baru bukan?

3. Barter
Jika Anda terlanjur membeli baju pengantin yang ternyata tidak Anda sukai, Anda bisa melakukan barter. Anda bisa menawarkan barter pada orang-orang terdekat Anda atau via internet. Dengan begitu Anda dan orang lain akan sama-sama bahagia menemukan baju pengantin impian masing-masing, bukan?

4. Menang kuis
Banyak kuis diadakan untuk membantu para pasangan yang ingin menikah. Anda bisa mengikuti beberapa kuis ini, dan siapa tahu Anda mendapatkan keberuntungan dengan memenangkannya.

So, apakah Anda sudah siap untuk menikah?

Oleh : Kustin Ayuwuragil D.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading