Sukses

Parenting

5 Takhayul Mengenai Baju Akad Nikah [Part I]

Ladies, seperti banyaknya takhayul mengenai pernikahan, baju akad nikah pun ternyata memiliki banyak takhayul di seluruh dunia. Mau tahu apa saja takhayul yang terkenal di dunia?

Kali ini kita akan membahas 5 takhayul yang dilangsir dari Ehow.com. Simak ya, Ladies!

1. Sobek
Pengantin wanita harus berhati-hati agar tidak menyobek baju pengantinnya. Jika secara tidak sengaja pengantin menyobek bajunya, orang bilang suaminya akan mati. Apalagi jika gaun itu tersobek saat hari pernikahan, maka mitosnya pernikahan ini akan berakhir kematian.

2. Menjahit
Pengantin wanita mitosnya juga tidak boleh membantu menjahit baju akad nnikahnya. Katanya, setiap jahitan yang dilakukan oleh calon pengantin ini akan menjadi air mata yang akan dia basuh selama pernikahannya nanti. Untuk menghindari nasib buruk dalam pernikahan, banyak orang juga menggunakan beberapa helai rambut mereka di baju pengantin.

3. Sarang laba-laba
Ketika seorang pengantin wanita menggunakan gaun pengantin yang ada sarang laba-labanya, maka ini menjadi pertanda baik. Namun, tentu saja pengantin tidak ingin mengenakan gaun pengantin yang ada sarang laba-labanya, bukan?

Ladies, masih ada 2 takhayul lagi nih yang belum kita bahas. Anda masih sabar menyimak bukan? Tunggu kelanjutannya di 5 Takhayul Mengenai Baju Akad Nikah [Part II] ya!

Oleh : Kustin Ayuwuragil D.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading