Sukses

Lifestyle

Apa Yang Harus Dilakukan Saat Memilih Baju Akad Nikah? [Part II]

Ladies, jika Anda pernah merasa hampir gila karena sulit menemukan baju akad nikah yang sesuai dengan impian Anda, Anda bukan yang pertama dan satu-satunya. Hampir semua calon pengantin wanita mengalami hal yang sama.

Namun, Anda tidak perlu panik karena kali ini kita akan membahas apa-apa saja yang perlu Anda lakukan untuk menemukan baju akad nikah impian versi Glamour.com. Bahasan kali ini adalah kelanjutan dari pembahasan sebelumnya. Semoga Anda masih ingat ya!

4. Pakai pakaian dalam yang bagus dan sopan
Saat Anda fitting baju akad nikah, usahakan memakai pakaian dalam yang bagus dan sopan. Meskipun bukan suami Anda yang melihat, namun ada baiknya Anda berjaga-jaga ketika pembantu desainer membantu Anda mengepas pakaian. Hm, Anda tentu tidak ingin tampil buruk di depan orang lain, bukan?

5. Tanyakan banyak pertanyaan saat fitting
Ketika sedang fitting, jangan hanya diam saja. Tanyakan banyak hal mengenai pakaian yang akan Anda gunakan di hari pernikahan ini. Contohnya, berapa orang yang harus membantu Anda untuk menggunakan dress ini, bagaimana cara melepasnya sendiri, bagaimana cara membersihkannya, dan banyak lagi.

Nah, itu dia hal-hal yang wajib Anda lakukan saat memilih dan akhirnya hampir membeli baju akad nikah. Semoga membantu!

Oleh : Kustin Ayuwuragil D.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading