Sukses

Lifestyle

Baju Akad Nikah Trendy 2014 untuk Pengantin Pria

Menikah adalah prosesi penting untuk kedua manusia yang disatukan atas nama cinta. Wajar jika baik pengantin lelaki dan perempuan sangat memperhatikan penampilan mereka di hari akad nikah. Kalau biasanya pernikahan sangat repot untuk mempersiapkan baju akad nikah untuk pengantin perempuan, kali ini kita akan membahas koleksi baju akad untuk lelaki yang mungkin bisa membantu Anda mencari ide untuk hari

Fashionshug.com berpendapat bahwa koleksi desain Sherwani akan menjadi tren di tahun 2014 ini. Pasalnya, baju untuk pengantin lelaki ini dirancang khusus oleh seorang desainer terkenal Pakistan yang bernama Arsalan Iqbal yang sudah memiliki banyak pengalaman dalam merancang baju wanita dan pria. Sang desainer telah memadukan baju adat Pakistan dan baju kekinian yang menggunakan warna-warna terang, hitam, putih, atau coklat.

Jahitan dan bahan dari pakaian Sherwani ini juga memiliki ciri khas Pakistan yang menambah keunikannya. Bagi Anda yang ingin kelihatan 'manly', baju nikah adat Pakistan ini juga akan membantu Anda mendapatkan penampilan itu. Meski dengan baju adat, namun kesan modernnya pun juga tidak hilang.

Hm, kalau Anda bosan dengan baju-baju pernikahan yang sudah biasa Anda lihat di acara pernikahan sebelumnya, Sherwani bisa jadi ide yang sangat bagus untuk baju akad nikah Anda, bukan?

Oleh : Kustin A. W.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading