Sukses

Lifestyle

6 Destinasi Terbaik Untuk Bali Prewedding [Part I]

Asiknya melakukan sesi foto bersama pasangan tentunya akan terasa lebih menyenangkan jika Anda berada di Pulau Dewata. Siapa yang tidak mengenal keindahan Bali. Namun bagi Anda yang masih asing dengan lokasi-lokasi terbaik di Bali, ini dia 6 destinasi terbaik untuk melakukan Bali Prewedding versi Acrossandabroad.com.

1. Ubud
Ubud terletak di dalam hutan yang berjarak sekitar sejam dari Denpasar. Lokasi yang terkenal karena menjadi lokasi shooting Eat-Pray-Love ini sangat asri dan kental seni. Selain bisa melakukan photo session, Anda bisa menikmati fashion unik dan makanan lezat yang tersedia di daerah ini. Ubud juga mudah diakses dan memiliki beberapa titik indah yang perlu Anda kunjungi.

2. Gunung Batur (Kintamani)
Gunung Batur memiliki keindahan bak pegunungan di Kansas, bahkan lebih. Anda bisa melihat kawah vulkano aktif yang meleleh berwarna hitam yang dihiasi dengan candi-candi khas Hindu. Kebanyakan turis datang ke tempat ini karena keindahan dan keramahan masyarakat di sekitar Kintamani. Anda juga bisa menikmati pemandangan ini sambil makan nikmat dengan harga yang relatif terjangkau.

3. Gunung Agung & Pura Besakih
Gunung Agung adalah gunung tersuci di daerah Bali timur. Di gunung ini, Anda bisa menemukan pura Hindu tertua di Bali yaitu Pura Besakih. Di pura yang memiliki banyak bebatuan cantik ini, Anda akan menemukan keramahtamahan anak-anak di sekitar pegunungan ini yang dengan senang hati akan memberikan Anda bunga-bunga cantik. Sebagai gantinya, Anda bisa menghadiahkan mereka sekantong penuh permen yang akan membuat mereka tertawa bahagia.

Oleh : Kustin Ayuwuragil D.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading