Sukses

Lifestyle

Pantai-pantai Indah Untuk Foto Bali Prewedding [Part I]

Sudahkah Anda memiliki foto prewedding? Sudah bukan rahasia bahwa Pulau Dewata adalah destinasi yang tepat untuk melakukan foto prewedding. Nah, bagi Anda pecinta pantai, ini dia pantai-pantai indah yang cocok untuk foto Bali prewedding versi Travelingmyself.com.

1. Uluwatu
Pantai Uluwatu sebenarnya tidak besar, namun ombaknya sangat indah. Pantai Uluwatu juga memiliki tebing yang menawan.

2. Padang Padang
Pantai yang satu ini bisa dikatakan salah satu paling indah di Bali terutama di daerah Bukite. Pantai ini sangat bersih dan memiliki air yang bening. Pantai yang jarang memiliki ombak yang besar sehingga cocok untuk digunakan foto prewedding.

3. Balangan
Pantai ini biasa dikenal karena pemandangan 'Martian' yang dimilikinya. Pantainya panjang dan dan lebar dengan bebatuan vulkanik yang membuat pantai ini terlihat saat indah.

4. Jimbaran
Pantai Jimbaran adalah pantai yang sangat panjang dan indah. Di pantai ini, Anda dan pasangan bisa mengatur meja di pinggir pantai, berfoto sambil menikmati seafood yang lezat.

5. Nusa Dua Beach
Pantai yang terletak di daerah Bukit ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar namun sangat mudah diakses karena berdekatan dengan hotel-hotel bintang lima. Karena berdekatan dengan penduduk, pantai ini tentunya aman untuk diakses selama 24 jam. Pantainya cukup lebar dan bersih.

Masih ada beberapa pantai lagi yang wajib Anda ketahui untuk foto prewedding di Bali. Simak kelanjutannya di Pantai-pantai Indah Untuk Foto Bali Prewedding [Part II] ya!

Oleh : Kustin Ayuwuragil D.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading