Sukses

Lifestyle

Pantai-pantai Indah Untuk Foto Bali Prewedding [Part II]

Sudahkah Anda memiliki foto prewedding? Sudah bukan rahasia bahwa Pulau Dewata adalah destinasi yang tepat untuk melakukan foto prewedding. Nah, bagi Anda pecinta pantai, ini dia kelanjutan dari ulasan mengenai pantai-pantai indah yang cocok untuk foto Bali prewedding versi Travelingmyself.com.

6. Tanjung Benoa
Jika Anda dan pasangan berencana untuk berenang-renang saat foto prewedding, Tanjung Benoa adalah pantai yang pas untuk Anda. Pantai ini memiliki ombak yang kuat dan jaraknya juga berdekatan dengan pemukiman penduduk sehingga mudah diakses.

7. Kuta Beach
Siapa yang tidak menegnal Pantai Kuta, bahkan pantai ini sangat terkenal di antara para turis. Jika Anda menyukai konsep surfing, maka Kuta adalah pilihan terbaik.

8. Legian Beach
Pantai ini sebenarnya adalah perpanjangan dari pantai Kuta. Namun bedanya, pantai ini lebih sepi, lebih privasi, dan memiliki ombak yang lebih kuat.

9. Seminyak Beach
Seminyak adalah pantai berikutnya yang berada tepat setelah Legian. Pantai ini lebih prestisius dan damai. Pantai ini biasanya menjadi salah satu favorit para turis asing karena keindahannya.

10. Sanur beach
Pantai Sanur juga salah satu pantai yang sering disukai para turis asing. Pantai ini cukup lebar dan panjang dengan ombak yang cukup tenang. Anda pun bisa menceburkan diri hingga beberapa langkah ke dalam laut tanpa takut tenggelam.

Oleh : Kustin Ayuwuragil D.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading