Sukses

Parenting

“Baraka Allahu Lakuma” Lagu Sekaligus Doa Nikah

Ladies, siapa yang tak kenal dengan penyanyi Maher Zain? Saat mendengarkan lagu Maher Zain yang berjudul Barakallu Lakuma, rasanya itu seperti doa nikah yang ditujukan oleh pasangan suami istri yang baru saja melangsungkan pernikHn. Jika banyak orang mengetahui dan mengerti lirik yang disampaikan oleh tembang lagu “Baraka Allahu Lakuma” yang dibawakan oleh Maher Zain, pasti tertarik mendalami isinya. Dari liriknya itu sesuatu sekali lho, begitu indah sekali liriknya, apalagi jika Anda mengalaminya.

Perlu Anda ketahui, seperti dilangsir pada situs islamiclyrics.net, dalam salah satu potongan liriknya yang berbunyi "Barakallah hu lakuma wa baraka alikuma Wa jamaah baina kuma fii khair", jika Anda mendalami artinya saat ternyata maksud dari lirik tersebut ialah doa. Lirik “Baraka Allahu Lakuma” artinya ialah “Semoga Allah memberkahimu dan memberkahi atasmu serta mengumpulkan kamu berdua dalam kebaikan”.

Nah, jika Anda semua sangat penasaran dengan lagu yang dibawakan oleh Maher Zain tersebut, berikut ini ada sedikit lirik dari lagu yang mempunyai arti mendalam seperti halnya dilangsir pada situs lyricsmania.com, yaitu:

Baraka Allahu Lakuma
Semoga berkah Allah dilimpahkan kepadamu
Wa Baraka alikuma
semoga berkah Allah dilimpahkan atasmu
Wa jamaah baina kuma fii khair.
serta menghimpun engkau berdua dalam keadaan yang baik (kebahagiaan)
From now you’ll share all your chores
Mulai sekarang Anda akan berbagi semua tugas-tugas kalian
Through heart-ship to support each other
Melewati bahtera hati untuk mendukung satu sama lain
Together worshipping Allah
Bersama-sama beribadah pada Allah
Seeking His pleasure
Mencari keridhoan-Nya

Bagaimana? Liriknya sangat mendalam kan? Inilah salah sau lagu yang sangat indah sekali maknanya, doa yang dikemas dalam lagu. Tertarik mendengarnya? Silakan unduh lagunya ya, Ladies.

Oleh : Ismaya Indri Astuti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading