Sukses

Lifestyle

Doa Nikah yang Dikemas dalam Lagu (Part.IV)

Ladies, saat Anda menghadiri pesta pernikahan, biasanya pasti diiringi dengan lagu-lagu yang bernuansa kebahagiaan kan? Bicara mengenai lagu yang diputar saat melangsungkan pernikahan, sebenarnya lagu tersebut terselip doa nikah lho. Tak jarang, lagu yang diputar bernuanasa islami, akan tetapi sebenarnya banyak lho lagu-lagu yang menggunakan bahasa Indonesia yang tentunya ada doa dan makna pada tiap liriknya.

Pernikahan tanpa diiringi lagu atau musik seperti kata peribahasa “ibarat sayur tanpa garam”. Ya, pastinya acara pernikahan akan sangat membosankan dan monoton. Maka tak heran jika Anda menghadiri acara pernikahan pasti diiringi musik dan lagu-lagu.

Bicara mengenai lagu dan musik yang bisa menjadi alternatif pilihan saat melangsungkan acara pernikahan, berikut ini ada beberapa lagu yang cocok sebagai musik pengiring seperti dijelaskan pada situs, ialah lagu-lagu dari grup Nasyid Epicentrum, berikut ini daftar lagunya:
1. Adalah Engaku
2. Cahaya Menyala
3. Ijinkanlah Aku Kembali
4. Menjemput Bidadari
5. Keluarga Sakinah

Ternyata banyak sekali lho lagu-lagu bernuansa religi yang bagus untuk mengiringi acara pernikahan Anda. Tak jarang banyak lagu-lagunya cocok untuk mengiri acara pernikahan biasanya bernuansa lagu-lagu nasyid. Perlu Anda ketahui seperti dijelaskan pada situs nasyid-of-islam.com, nasyid dipercaya sudah ada sejak zaman Nabi Muhammad.

Mudah-mudahan pilihan lagu di atas sedikit banyak bisa menginspirasi. Selamat mencari lagu-lagu pernikahan yang bermakna dan mengesankan ya, Ladies.

Oleh : Ismaya Indri Astuti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading