Sukses

Lifestyle

Doa Nikah yang Dikemas dalam Lagu (Part.V)

Ladies, siapa yang tak ingin segera menikah jika sudah bertemu dengan pasangannya? Pernikahan sejatinya hanya dilakukan sekali dalam seumur hidup, maka tak jarang banyak pasangan yang akan menyiapkan segala sesuatu dengan sangat teliti, juga tak lupa masalah lagu pengiring saat acara pernikahan berlangsung yang juga harus Anda pikirkan. Alangkah lebiha baiknya Anda memilih lagu yang mengandung doa nikah didalamnya. Pastinya akan mengena setiap pendengar yang hadir dalam acara pernikahan Anda.

Bicara mengenai lagu dan musik pengiring untuk acara pernikahan Anda, pilihah lagu yang enak didengar dan tentunya memiliki makna medalam. Seperti halnya dijelaskan pada situs bimbingan.org, ada beberapa lagu yang bisa menjadi pilihan Anda selain dari lagu dari artis Maher Zain, ialah musik-musik bernuansa nasyid. Perlu Anda ketahui, ternyata musik nasyid ini dipercaya sudah ada sejak zaman Nabi Muhammad lho.

Nah, salah satu judul musik nasyid yang bisa menjadi pilihan Anda ialah lagu Kupinang Engaku dengan Al-Quran yang dibawakan oleh grup Nasyid Gradasi. Berikut ini ada cuplikan lirik dari lagu Kupinang Engaku dengan Al-Quran yang mempunyai makna mendalam seperti dijelaskan pada situs nasyid-of-islam.com, yaitu:
“Jika terhempas di lautan duka
Tegar dan sabarlah tawakal pada-Nya
Jika berlayar di sukacita
Ingatlah tuk selalu syukur padaNya”

Nah, itulah judul lagu yang bisa menjadi alternatif pilihan Anda. Tentunya sesuaikan juga lirik dan makna lagu dengan tema acara pernikahan itu sendiri. Mudah-mudahan pilihan lagu di atas sedikit banyak bisa menginspirasi. Selamat mencari lagu-lagu pernikahan yang bermakna dan mengesankan ya, Ladies.

Oleh : Ismaya Indri Astuti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading