Sukses

Lifestyle

Gedung resepsi pernikahan tanpa gedung

Ladies yang ingin merayakan hari bahagia dengan konsep yang unik dan tidak terlupakan. Dan sedang mencari-cari gedung resepsi pernikahan. Yuk simak tips berikut.

Acara pernikahan umumnya dirayakan di dalam gedung atau aula. Dengan menonjolkan kemegahan dan keindahan dekorasi gedung yang pastinya semua mempelai di dunia ini ingin pernikahannya berkesan bagi para tamu undangan.

Namun ladies bisa kok keluar dari sesuatu yang biasa. Nah , bagaimana kalau acara resepsi pernikahan anda tetap berkesan walaupun tanpa gedung. Loh kok bisa?

Seperti dilangsir dari laman rwsentosa.com, konsep outdoor sangat unik dan berbeda. Garden party atau yang umum di indonesia dengan sebutan pesta kebun sangat populer di negara barat sana lho, Ladies. Tidak perlu reservasi gedung, pesta resepsi tetap dapat berlangsung.

Selain suasana yang natural karena kebun atau taman sebagai lokasinya, juga membawa kesan lebih santai karena biasanya pesta dalam gedung suasananya sangat formal kan ladies. Untuk pesta kebun ini bisa lebih santai dan sifatnya bersenang-senang.

Jika menginginkan resepsi dengan konsep ini, sebaiknya memilih hari saat kondisi cuaca benar-benar cerah. Pasalnya jika salah hari, wah bisa kacau nih acaranya ladies. Jangan memaksakan menggelar pesta saat prakiraan cuaca buruk.

Lebih baik menunggu untuk hasil yang lebih baik kan ladies. Tetapi jika memang cuaca tetap tidak mendukung sampai beberapa hari ke depan, sebaiknya jangan ambil resiko dan segera reservasi gedung secepatnya.

Nah, untuk hari bahagia anda lebih unik dan tak terlupakan, semoga menjadi inspirasi Ladies.

Oleh : Novi R. Tyas

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading