Sukses

Lifestyle

3 Lagu Inspirasional Untuk Menulis Kata-Kata Pernikahan

Ladies, masihkah Anda bingung untuk menulis sumpah di hari pernikahan nanti? Jangan khawatir karena kali ini kita akan membahas 3 lagu yang bisa menjadi sumber inspirasi Anda dalam menulis kata-kata pernikahan.

Ini dia 3 lagu romatis yang liriknya dapat menjadi inspirasi menulis janji pernikahan versi Starmedia.us!

1. I’m Yours- The Script
The Script adalah salah satu band asal Dublin yang dibentuk pada tahun 2001. Band ini terkenal karena salah satu hits romantisnya yaitu I’am Yours. Ini dia petikan lirik inspirasionalnya, “I may not have the softest touch, I may not say the words as such, and though I may not look like much, I'm yours”.

2. Find me- Boyce Avenue
Band yang terkenal karena penampilannya yang banyak disukai pemirsa Youtube ini juga berhasil membawakan sebuah lagu romantic yang berjudul Find Me. Boyce Avenue sendiri adalah band yang terbentuk di Sarasota, Florida dan digawangi oleh Alejandro, Daniel dan Fabian Manzano.

Ini dia petikan lagu romatis mereka, “Find me, here in your arms, Now I'm wondering where you've always been and blindly, I came to you, Knowing you'd breathe new life from within”.

3. I do it for you- Bryan Adams
Seorang Canadian yang tidak hanya sukses menjadi artis, produser, dan juga fotografer bernama Bryan Adams juga sukses membawakan satu lagu legendaris berjudul (Everything I Do) I Do It For You tentunya romantic.

Ini dia petikan lagunya, “Don't tell me it's not worth fightin' for, I can't help it, there's nothin' I want more, You know it's true: Everything I do, I do it for you, oh, yeah”.

Oleh : Kustin Ayuwuragil D.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading