Sukses

Lifestyle

Kisah Bulan Madu Seru: Pasangan Ini Habiskan 2 Tahun Untuk Perjalanan Bulan Madu Romantisnya

Bulan madu menjadi momen romantis yang takkan disia-siakan bagi pasangan yang baru menikah. Umumnya, karena kesibukan kedua pasangan, bulan madu dilakukan tak lebih dari sebulan. Namun, bulan madu yang dilakukan oleh pasangan ini dijamin bikin Anda tercengang luar biasa.

Mike dan Anne Howard memutuskan untuk menjalani bulan madu dengan waktu yang sangat panjang, yaitu 2 tahun. Demi mewujudkan keinginannya, pasangan ini berhenti dari pekerjaan mereka, menguras isi tabungan kemudian memutuskan untuk memulai sebuah petualangan menantang dalam perjalanan bulan madu terpanjang di dunia. Seperti apa sih petualangan pasangan ini?

Dilansir oleh dailymail.co.uk, Mike dan Anne menjejakkan kaki ke 33 negara, 6 negara bagian dan 302 tempat. Terhitung ada 226.152 foto yang diambil, 110 pendakian, 105 bis yang ditumpangi, 41 kali melakukan safari alam dan 39 kali melakukan scuba diving. Mereka memulai perjalanannya dari Amerika Timur menuju ke Afrika, Asia dan Eropa. Seru banget!

Mereka mengabadikan perjalanan romantis ini dalam akun Instagram mereka dengan username "honeytrek". "Kami menjadi pasangan suami-istri yang lebih baik daripada saat di awal pernikahan. Sangat menakjubkan rasanya memiliki seseorang yang bisa diajak bersama-sama berbagi pengalaman, mengatasi ketakutan bersama-sama lalu menjadi lebih kuat setelahnya," ujar Mike. How sweet they are!

Ragu menikmati perjalanan bulan madu bersama pasangan seperti Mike dan Anne? "Mengapa tidak melakukan ini di akhir usia dua puluhan dan di awal usia tiga puluhan yang akan dikenang sepanjang hidup Anda?" kata Anne. Berminat kah Anda mengadakan bulan madu seperti pasangan ini, Ladies?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading