Sukses

Lifestyle

Dekorasi Pelaminan dalam Gedung resepsi Pernikahan

Wah, ladies yang sebentar lagi melaju ke pelaminan. Pasti sangat sibuk dengan daftar perncanaan yang panjang. Belum lagi harus reservasi gedung resepsi pernikahannya.

Pelaminan merupakan poin penting dari semua dekorasi dalam gedung resepsi pernikahan lho, ladies. jangan sampai dekorasinya asal-asalan. Karena ladies dan calon pasangan akan jadi raja dan ratu semalam, yang akan jadi pusat perhatian.

Untuk itu ada tips untuk ladies bagaimana mendekorasi pelaminan agar lain dari yang lain dan pastinya modern juga terlihat mewah. Apa saja?

Pertama adalah menghias latar belakang pelaminan. Kalau biasanya latar belakang pelaminan hanya yang itu-itu saja, kini saatnya mencari dekorasi yang segar.

Ladies tidak perlu terpaku pada warna-warna yang biasanya didominasi warna emas. Pilih warna yang trendi seperti putih, coklat muda atau perak. Latar belakang hanya perlu diberi kain lembut berwarna perak atau putih.

Kemudian buat gelombang-gelombang pada kain selanjutanya sampai ke arah depan batas panggung pelaminan. Buat simpul tirai terbuka ke sisi kiri kanan. Usahakan jangan menghalangi pandangan tamu ke arah pelaminan.

Balut seluruh latar belakang dengan lampu hias yang berpendar berwarna putih. Atau dapat diganti dengan karangan bunga di seluruh latar belakang. Atur cahaya lampu agar terjadi gradasi dengan tirai di latar belakang.

Ini akan menimbulakn kesan elegan dan glamor. Untuk karpet, hindari karpet dengan warna hijau atau merah, ini akan sangat mengganggu dan kurang cocok dengan latar belakang yang sangat gemerlap.

Karpet sebaiknya menggunakan warna hitam. Terinspirasi dari www.pinterest.com. Nah, ladies, tunggu apa lagi?

Selamat mencoba.

Oleh : Novi R. Tyas

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading