Sukses

Lifestyle

Rumah Tangga Seleb Dan Ekspatriat Yang Kandas Karena Perceraian

Pernikahan adalah penyatuan dua pribadi berbeda. Tidak hanya itu, pernikahan adalah penyatuan dua keluarga yang berbeda. Tak jarang permasalahan yang timbul bisa menyebabkan perpecahan. Itu yang terjadi dalam pernikahan sesama bangsa. Pernikahan beda warga negara bahkan akan semakin sering menimbulkan konflik jika pasangan tidak bisa menghargai satu sama lain.

Inilah yang terjadi pada pasangan berikut ini. Rumah tangga mereka terpaksa harus berakhir di meja sidang karena berbagai macam hal. Pernikahan mereka pun tidak bisa dipertahankan lagi. Siapa saja pasangan tersebut? Simak daftarnya di sini ya Ladies.

(vem/ivy)

1. Farah - Carson Quinn

Rumah tangga chef cantik ini tidak pernah tertepa kabar miring. Adem-adem saja tiba-tiba kabar mengejutkan muncul di penghujung bulan Maret 2014 kemarin. Farah telah mengajukan gugatan cerai kepada suaminya tersebut.

Awalnya Farah membantah semua gosip tersebut, namun akhirnya kabar tersebut bukanlah isapan jempol belaka. Akan tetapi keduanya masih merahasiakan penyebab dari perceraian mereka berdua. Banyak rumor yang beredar bahwa rumah tangga mereka retak karena hadirnya orang ketiga.

2. Julia Perez - Damien Perez

Pasangan ini menikah di Perancis, tempat asal Damien pada tanggal 7 Oktober 2002 dan memutuskan untuk bercerai pada tahun 2009. Jupe lah yang melayangkan gugatan cerai ini pada suaminya setelah 7 tahun membina rumah tangga bersama.

Jupe menjelaskan bahwa  faktor lingkungan di mana Damien dikenal secara luas oleh banyak orang, telah membuatnya berubah sikap. Namun begitu Jupe, mengaku tidak akan pernah menyesal dengan gugatannya itu. Kasus perceraian ini pun diwarnai dengan gugatan Damien atas nama belakangnya yang tetap digunakan Jupe pasca bercerai.

3. Titi DJ - Andrew Dougharty

Andrew ini merupakan suami Titi yang kedua. Pria yang akrab disapa Andy ini adalah pria berkebangsaan Amerika. Perceraian keduanya berlangsung dengan baik-baik.

Pernikahan keduanya dikarunia seorang putri cantik bernama Stephanie. Perceraian ini terjadi pada tahun 2006, sebelumnya di tahun 2005 sebenarnya Titi sudah pernah meminta cerai dari Andy namuni a mengurungkan. Akhirnya setelah melalui pembicaraan dan juga diskusi yang panjang ekduanya memutuskan untuk bercerai secara baik-baik.

4. Sophie Mueller - Michael Villareal

Sophia menikah dengan Michael Villareal, seorang pria berkebangsaan Amerika Serikat. Ia pun meninggalkan Indonesia dan menetap di Amerika bersama keluarga barunya. Pada bulan Mei 2012 kemarin keduanya sepakat untuk bercerai.

Bercerai dengan Michael membuatnya berganti nama. Sophia pun mengganti nama belakangnya dengan nama belakang dari keluarga ibunya yakni Mueller. Saat ini Sophie dikabarkan sedang dekat dengan vokalis dari NOAH yaitu Ariel.

5. Feby Febiola - Bruce Nicholas Delteil

Feby menikah dengan Bruce selama 12 tahun lamanya. Pernikahan ini pun rupanya harus berakhir dengan perceraian karena beberapa sebab. Namun, perceraian ini dinilai merupakan solusi terbaik.

Mereka berdua bercerai di tahun 2013. Feby sebenarnya tidak menginginkannya. Demikian pula dengan Bruce. Namun apa daya, dinding rumah tangga yang sudah dibangun itu, kini harus runtuh karena tak ada lagi usaha yang bisa dilakukan untuk mempertahankannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading