Sukses

Lifestyle

Tips Untuk Bulan Madu Romantis Dan Dijamin Tak Terlupakan

Ladies, selamat ya untuk pernikahannya, semoga bahtera rumah tangga Anda kelak langgeng hingga akhir hayat dan tentunya penuh kebahagiaan. Pesta pernikahan yang melelahkan sudah Anda lewati, wah apa nih selanjutnya kegiatan untuk si pengantin baru? Apalagi kalau bukan honeymoon? Beruntung jika Anda dan suami bisa langsung bulan madu, tapi kalau harus menunggu beberapa waktu tentu juga bukan masalah, Anda malah bisa mempersiapkan tujuan bulan madu Anda dengan baik. Yuk coba tips bulan madu romantis dan nggak akan terlupakan Ladies, seperti dilansir dari theknot.ninemsn.com.au.

Perawatan spa bersama

Jika Anda dan suami kebetulan sama-sama memiliki karir, mungkin sangat menyenangkan jika bisa bersantai bersama sambil perawatan spa. Kulit dan tubuh dipijat dengan aroma terapi pasti menjadi pilihan jitu untuk melepaskan penat tubuh Anda selama beraktivitas.

Menikmati matahari terbit dan terbenam bersama

Jika Anda memesan hotel, usahakan ada tempat yang bisa Anda gunakan untuk menyaksikan panorama alam bersama suami. Beruntung jika Anda bisa memesan kamar yang jendelanya menghadap arah terbit atau terbenamnya matahari. Suasana alam yang sangat indah, akan membuat acara bulan madu Anda semakin romantis kan tentunya.

Candlelight dinner

Makan malam yang romantis dengan cahaya lilin akan membuat hati Anda berdua termakan keromantisan waktu. Dari makan malam yang romantis tentunya bisa menjadi malam pertama yang romantis juga lho Ladies. Karena Anda berdua sudah berada di dalam mood yang sama, urusan di ranjang pasti akan semakin membuat jiwa Anda dan suami dipenuhi asmara yang menggelora.

Habiskan waktu bersama-sama

Ini adalah cara yang sangat sederhana untuk menghadirkan momen romantis. Lakukan apapun yang bisa Anda kerjakan berdua, nonton televisi, jalan-jalan, melakukan hal intim bersama, dan sebagainya. Lupakan apapun urusan Anda di kantor, saatnya Anda membangun kebahagiaan dengan belahan jiwa Anda.

Selamat berbulan madu Ladies.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading