Sukses

Lifestyle

Kisah Pernikahan Marshanda dan Ben Kasyafani Hingga Kabar Perceraian Mereka

Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti muda Marshanda dan Ben Kasyafani. Tak disangka-sangka, rumah tangga yang terlihat adem-ayem dan harmonis ini kini sudah berada di ujung tanduk. Marshanda mengaku sudah mendaftarkan gugatan cerainya dengan suaminya itu ke pengadilan agama.

Keluarga kecil yang sudah dikaruniai seorang anak perempuan ini sebelumnya tidak pernah diberitakan sedang terlibat masalah, hingga perseteruan rumah tangga ini terungkap pada tanggal 1 Mei lalu. Banyak pihak menyayangkan kasus perceraian ini, meskipun kabar perceraian sudah biasa terdengar dari artis di Indonesia.

Bagaimana kisah pernikahan pasangan cantik dan tampan ini hingga akhirnya harus menghadapi sidang perceraian? Simak ulasan yang berhasil dikumpulkan dari KapanLagi.com berikut ini...

(vem/cha)

Menikah Setelah 3 Tahun Menjalin Cinta

Tanggal 2 April 2011 menjadi hari bahagia bagi Marshanda dan Ben Kasyafani yang telah menjalin kisah cinta selama 3 tahun. Mereka berdua dengan mantap memutuskan untuk membina rumah tangga bersama. Mereka melangsungkan pernikahan di Hotel milik keluarga Marshanda, Hotel Sofyan Betawi.

Marshanda dan Ben Kasyafani menikah pada saat usia Marshanda masih cukup muda, yaitu 21 tahun. Namun, di awal pernikahan mereka, usia muda tampaknya tidak menjadi masalah bagi pasangan selebritis ini. Marshanda yang merupakan artis pemain sinetron sekaligus penyanyi ini mengatakan bahwa dirinya lebih baik menikah di usia muda.

"Memang benar aku masih muda, justru karena menikah dengan Ben masa mudanya akan lebih bahagia. Aku merasa bahwa ini lebih baik," ujar wanita yang akrab dipanggil Chacha ini.

Tampak Mesra dan Serasi

Dalam perjalanan pernikahannya, rumah tangga Ben dan Chacha tampak sangat harmonis. Keduanya selalu terlihat mesra bersama dalam berbagai kesempatan. Saat melihat pasangan ini sedang bersama-sama, tak ada yang menyangka, kisah cinta mereka akan berakhir di perceraian.

Rumah tangga mereka pun semakin tampak bahagia saat Marshanda dikabarkan tengah mengandung. Meskipun kehamilan ini datang sebelum direncanakan, Ben mengaku sangat bahagia dengan kabar ini.

"Sebenarnya memang baru mau kita rencanakan. Jadi sebenarnya baru mau tapi Allah kasih anugerah-Nya di waktu kita nggak duga. Jadi memang bersyukur banget," ungkap Ben tahun 2012 silam.

Kehadiran Sienna

Pada tanggal 22 Januari 2013, pernikahan pasangan selebritis ini dilengkapi dengan kehadiran bayi perempuan cantik yang mereka beri nama Sienna Ameerah Kasyafani. Bayi cantik ini dilahirkan melalui operasi caesar .

Sienna pun tumbuh besar dan semakin menggemaskan. Setelah kehadiran putrinya ini, Marshanda menekuni aktifitas barunya sebagai motivator. Sayangnya, kehadiran bayi cantik ini tidak berhasil mempertahankan ikatan pernikahan mereka.

Marshanda Menggugat Cerai

Pernikahan yang telah berlangsung selama 3 tahun ini kini tengah berada di ujung tanduk. Secara mengejutkan, Marshanda menggugat cerai suaminya, Ben Kasyafani. Mereka mengaku telah sebulan ini tinggal pisah rumah pada tanggal 1 Mei lalu.

"Jadi memang sudah satu bulan, hampir kurang lebih satu bulan terakhir kita memang sudah pisah rumah. Aku di sini dan Ben di rumah orang tuanya," ujar Marshanda saat ditemui tim KapanLagi.com.

Sebagai kepala keluarga, Ben berusaha mempertahankan jalinan pernikahannya yang tengah retak. Dia mengaku kaget saat mengetahui istrinya telah mendaftarkan gugatan cerai. Namun, keinginan Marshanda untuk bercerai nampaknya sudah bulat.

"Sama, aku juga posisinya kagetnya sama, syoknya sama. Enggak nyangka sejauh ini. Teman-teman juga sering ketemu kami, saya berdua Chacha dan bertiga dengan Sienna, itu enggak ada yang ditutup-tutupi," kata Ben.

Alasan Perceraian Tidak Dijelaskan

Baik Marshanda maupun Ben belum ada yang menjelaskan alasan perceraian mereka. Banyak spekulasi yang beredar termasuk kemungkinan kehadiran pihak ketiga. Namun, Ben membantah dugaan ini.

"Oh bukan, arahnya bukan ke situ. Gue gak bisa comment. Jangan sekarang. Gue udah ngomong, lo tau betapa gugupnya gue kan. Arah-arah ke sesuatu yang masih berupa prasangka, bukti-buktinya gak ada, jadi jangan diomongin. Karena nanti bisa jadi boomerang buat diri kita sendiri," ujar Ben.

Bahkan Ben sendiri masih bingung apa sebenarnya yang menjadi alasan gugatan cerai ini. Dalam kesempatan berbeda, Marshanda hanya mengungkapkan alasan perceraian mereka adalah perselisihan yang tidak kunjung usai.

Seperti yang diharapkan banyak orang, semoga pasangan selebritis ini masih dapat mempertahankan pernikahan mereka dan diberikan jalan terbaik untuk menyelesaikan masalah mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading