Sukses

Lifestyle

Dilema Cinta yang Dialami Seorang Gadis Dalam Pesawat Menyebar Luas di Dunia Maya

Kehidupan di dunia tidak bisa terlepas dari pilihan. Dari pilihan yang sederhana seperti memilih menu makanan hingga memilih pasangan hidup. Merasa bimbang di antara dua pilihan pasti pernah dialami oleh semua orang.

Rupanya hal ini juga dirasakan oleh seorang gadis yang identitasnya tidak diketahui ini. Dilansir metro.co.uk, seseorang menemukan kertas yang menunjukkan kegalauannya memilih di antara dua pria di atas sebuah pesawat. Kertas ini kemudian diunggah ke dunia maya dan menyebar luas di berbagai media sosial dan web berita.

Gadis yang diperkirakan berusia remaja ini sedang merasa galau memilih di antara dua cowok yang dekat dengannya. Dia pun menuliskan kegalauannya dalam secarik kertas. Tulisan itu berupa tabel plus-minus di antara dua cowok pilihannya.

Salah satu dari cowok itu dia cintai, namun yang satunya lagi dia sukai. Bahkan, sosok cowok yang dia sukai pernah direhab dan tidak mempunyai telepon. Entah yang mana yang menjadi pilihan sang gadis nantinya. Yang jelas jika melihat dari sudut pandang yang luas, masih banyak pria di luar sana yang dapat menjadi pilihan, bahkan mungkin lebih baik dari kedua teman lelakinya itu.

Mengalami kegalauan dan dilema memang lumrah dirasakan oleh para remaja. Jika Anda juga tengah mengalami dilema, cobalah untuk berpikir dengan tenang dan meminta pendapat orang yang lebih Anda percaya. Semoga Anda bisa cepat terlepas dari semua kegalauan dan menemukan pilihan yang tepat. Begitu pula dengan gadis di pesawat.

 

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading