Sukses

Lifestyle

Tips Sukses Meluluhkan Hati Pria Tipe Darah AB

Ladies, apakah pria yang sedang membuat hati Anda berbunga memiliki golongan darah AB? Aduh, bagaimana sih menaklukkan pria misterius ini? Di beberapa negara Asia, golongan darah dianggap sebagai pendekatan yang paling mudah untuk mengenali karakter seseorang. Karakter pemilik tipe darah AB diyakini sebagai sosok yang misterius, punya pemikiran yang unik, hobi unik, dan cenderung menampilkan kejeniusan tertentu yang sering kali di luar pemikiran pada umumnya.

Lalu bagaimana cara meluluhkan hati pria dengan karakter yang sangat misterius dan unik ini? Sebuah situs Jepang NicoNico News memberikan tips untuk Anda yang ingin mendapatkan hati dan cinta si pria AB. Simak baik-baik ya Ladies, agar usaha Anda untuk melelehkan hati si pria misterius ini berhasil, seperti dilansir dari en.rocketnews24.com.

(vem/hyn)

Dalamnya laut tak sedalam hati si AB

Hal yang perlu Anda pahami tentang si AB adalah perbedaan antara penampilan dan kepribadian batin mereka kadang tidak terduga. Sama sekali jangan pernah terjebak dengan penampilan fisik yang terlihat pada pria tipe darah AB. Cari tahu dari teman dekatnya bagaimana keseharian AB, atau mungkin Anda bisa sekali-sekali stalking dengan kegiatan harian target Anda. Jika Anda menemukan bahwa dia benar-benar berbeda dengan penampilan fisiknya, Anda tidak perlu mengatakan, "Aku tahu kamu selalu memiliki cara yang tidak terduga". Si tipe AB sudah sangat bosan dengan kalimat ini.

Sebaiknya puji si pria AB dengan kualitas batinnya, seperti misalnya, "Kau begitu bijaksana", "Kamu lucu banget", "Kamu penyayang banget ya orangnya" dan sebagainya. Namun jangan lupa, sesuaikan pujian Anda dengan konteks yang sedang terjadi. Jangan melakukannya berlebihan, berikan pujian Anda dengan tenang namun tulus. AB cenderung memiliki personality yang kalem dan tidak suka hal yang heboh.

Ajak ke tempat bernuansa seni

Salah satu karakter AB yang juga menonjol yaitu mereka tipe orang yang sangat idealis dan cenderung sensitif. Selain itu juga sangat menikmati keindahan atau seni kreativitas. Coba undang si pria misterius ini ke tempat-tempat yang memiliki nuansa seni tinggi, misalnya ke acara pentas seni musik akustik, jazz, teater, atau ajak dia ke sebuah museum dengan kumpulan-kumpulan benda bersejarah. Cara ini bisa membuat Anda menonjol di matanya. Setelah itu cobalah untuk memberikan kesan yang romantis di setiap perjalanan Anda. Tapi ingat, ekspresikan dengan tenang dan santun.

Dekati dengan cara yang unik

Di atas Anda sudah mendapatkan pemahaman bahwa pria dengan golongan darah AB cenderung memiliki kemampuan yang unik. Dan memang ini menjadi daya tarik tersendiri bagi mayoritas pemilik tipe darah AB. Jika Anda ingin lebih dekat dengan si dia, cobalah untuk belajar memahami hobi atau kegiatan yang paling disukai si AB. Apalagi jika Anda bisa berlatih atau pergi bersama-sama dengan si dia. Selain Anda bisa menghabiskan waktu dengan si dia, bisa jadi si AB akan mulai menjatuhkan pandangan takjubnya pada Anda, karena dia merasa Anda bisa memahaminya dengan baik.

Memakai aksesoris unik

Tipe darah AB memiliki percampuran antara karakter yang tekun dari tipe darah A dan naluri untuk tampil original dari diri sendiri seperti karakter tipe darah B. Sekilas jika Anda melihat penampilannya mungkin terlihat biasa saja, namun jika Anda mulai memperhatikan aksesoris yang dipakainya, Anda akan menemukan hal yang unik dan mengesankan. Mungkin dari dompet atau jam tangan yang dipakainya. Pria dengan tipe darah AB, menjadikan ini sebagai cara untuk mengekspresikan kepribadian sejati mereka. Cobalah untuk memilih bagaimana penampilan khas Anda. Jika dia bisa melihat persamaan yang menarik dengan gaya Anda, sudah dipastikan Anda berdua akan semakin dekat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading