Sukses

Lifestyle

Nah Lho, Belum Bisa Move-On dari Cinta Pertama? Coba Tips Ini!

Ah, cinta pertama kadang sangat sulit untuk dilupakan. Kenangan tentang si dia, semua hal tentang si dia yang menjadi cinta pertama kita memang selamanya tak akan bisa terhapus dari ingatan. Melupakan hampir menjadi sesuatu yang mustahil, tapi peluang untuk move on itu pastinya masih terbuka lebar.

Dilansir dari love.allwomenstalk.com, ada sejumlah cara yang bisa Anda lakukan untuk segera move-on dari cinta pertama Anda.

1. Menangislah

Menangis bukan tanda Anda lemah atau cengeng. Dengan menangis, Anda bisa mengeluarkan perasaan-perasaan negatif Anda secara langsung. Tapi jangan sampai nangis berlarut-larut ya.

2. Curhat

Salah satu senjata wanita untuk segera merasa terbebas dari masalah adalah dengan bertemu seorang teman dan curhat. Mencurahkan isi hati dan menceritakan masalah yang ada akan membuat Anda merasa lebih percaya diri dan rasa percaya diri bahwa segala sesuatunya akan membaik.

3. Hilangkan Semua Benda Kenangan

Kado, foto, dan benda-benda lain yang selalu membuat Anda terkenang tentang si dia sebaiknya dibuang atau dijauhkan dari diri Anda. Jika perlu, putuskan kontak tentang si dia baik nomor telepon atau akun sosial media lainnya.

4. Jadikan Pelajaran

Jadikan pengalaman Anda mengenal cinta pertama Anda sebagai pelajaran. Memang bukan hal yang mudah, tapi ambil saja sisi positifnya. Dengan mengambil sisi positifnya, Anda bisa lebih merasa ringan dan tenang. Cinta pertama itu memang tidak selalu menjadi jodoh Anda. Dan, ya, semua masih baik-baik saja.

5. Fokus Pada Diri Sendiri

Daripada menghabiskan waktu hanya untuk memikirkan tentang cinta pertama Anda, sebaiknya Anda fokus pada diri Anda sendiri. Coba pikirkan ulang impian yang ingin Anda wujudkan di masa yang akan datang. Inilah saatnya Anda untuk bersinar dan tidak terjebak pada cinta pertama dan masa lalu Anda.

6. Bukan Akhir Segalanya

Namanya juga cinta pertama, jadi cinta itu bukanlah akhir segalanya. Cinta terakhir Anda nantinya bisa jadi lebih membahagiakan, siapa tahu, kan? Yang penting jangan sampai putus harapan apalagi putus asa.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading