Sukses

Parenting

Langgengkan Pernikahan dengan Bercinta

Pernikahan adalah ikatan untuk dua insan yang berbeda satu sama lain. Pernikahan merupakan proses bagi kedua insan tersebut untuk bisa hidup bersama di bawah satu atap dan hidup dengan sebuah visi keluarga bahagia serta mewujudkannya.

Untuk itulah Ladies, pernikahan tidak serta merta harus berisi sepasang pria dan wanita yang sudah sama-sama cocok sebab kecocokan akan ditemukan selagi proses pernikahan tersebut berjalan. Dan ternyata salah satu cara untuk mendapatkan kecocokan serta membangun keluarga yang awet dan penuh kasih adalah dengan bercinta.

Seperti yang dilansir oleh laman singaporebrides.com bahwa bercinta bisa mengikat dua insan yang berbeda menjadi satu jiwa sebab hubungan fisik yang intim akan membawa jua perasaan cinta kasih, kepuasan, kebahagiaan, dan akhirnya perasaan takut kehilangan. Bukankah akan sangat manis jika ia merasa sangat takut kehilangan Anda?

Dikatakan dalam laman tersebut bahwa semakin intim atau dekat atau sering kontak fisik dalam bercinta yang dirasakan kedua belah pihak dalam pasangan akan membuat masing-masing saling memahami apa yang tidak terucap. Dengan membuat bercinta sebagai kebutuhan Anda dan suami berarti Anda akan lebih sering bertemu dan bercumbu.

Anda juga masih bisa membicarakan segala hal yang menjadi masalah bagi Anda dengannya di tengah-tengah aktivitas seksual Anda. Anda juga bisa menjadi pasangan yang lebih banyak mendengarkan keluhan dan ceritanya sewaktu bekerja tadi. Intinya, Anda berdua akan lebih banyak belajar untuk saling memberi dan menerima ketika bercinta, menurut singaporebrides.com.

 

Oleh: Kamilah

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading