Sukses

Lifestyle

Meski Cincin Kawin Kita Terbakar Dan Tertimbun Abu, Cintaku Padamu Takkan Pernah Padam

Ladies, cincin kawin biasanya menjadi perlambang ikatan cinta suci dua orang yang saling mencintai. Seberapa penting makna cincin kawin bagi Anda? Barangkali sama pentingnya dengan kisah berikut ini.

Dilansir oleh bostonglobe.com, Letnan Edward J. Walsh meninggal dalam tugas saat bekerja memadamkan kebakaran yang terjadi di Hotel Vendome, Boston, Amerika Serikat. Ia meninggalkan seorang istri bernama Kristen Walsh dan tiga orang anak yang berusia di bawah 10 tahun.

Kejadian ini sangat memukul hati keluarga Letnan Edward, apalagi kejadiannya berlangsung hanya beberapa blok dari rumah mereka. Dalam suasana berkabung ini, presiden dari the Professional Fire Fighters of Massachusetts, berkunjung untuk menghibur hati Kristen dan keluarganya. "Apa yang dapat kami lakukan untukmu, Kristen?

Kristen, yang baru saja kehilangan sahabat terbaik dalam hidupnya dan cinta sejatinya, terdiam dan berpikir lama untuk menjawab pertanyaan sederhana tersebut. Setelah berpikir cukup lama, Kristen akhirnya menjawab: ia ingin cincin kawin suaminya kembali.

Tim pemadam kebakaran Boylston Street Firehouse berjanji akan menemukannya. Seluruh tim pemadam kebakaran ini mencari ke seluruh penjuru gedung, tetapi mereka tidak menemukan apapun. "Kami yakin Edward tidak melepaskan cincin itu. Ia selalu memakainya kemanapun ia pergi," ujar timnya dengan yakin.

Pekerjaan ini tentunya bukanlah pekerjaan yang mudah dilakukan. Tetapi, dengan kekuatan cinta Kristen dan seluruh rekannya, tepat semalam sebelum Edward dimakamkan, Patty Kennealy Donovan menemukan cincin tersebut.

Foto: copyright bostonglobe.com

Kekuatan cinta benar-benar menggerakan banyak orang untuk berbuat kebaikan. Akhirnya, keesokan harinya Edward dimakamkan, dengan seluruh orang yang sangat mencintainya hadir di sekelilingnya.

Kristen Walsh mengambil cincin Edward, memasangnya di jari manisnya. Cincin itu terlalu besar di jari manisnya, tetapi rasanya sangat hangat. Ia yakin, Edward akan menggenggam jemarinya sampai kapanpun.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading