Sukses

Lifestyle

Menata Kamar Tidur Agar Lebih Hot Ketika Bercinta

Suasana yang mendukung akan membuat kualitas bercinta Anda lebih bergairah. Kamar tidur yang acak-acakan dan tak teratur bisa merusak mood Anda untuk bercinta. Lalu, apa saja cara dan langkah yang tepat untuk membuat kamar tidur lebih romantis?

Ladies, simak saja beberapa tips mudah yang dilansir dari howdoesshe.com berikut ini.

1. Rapikan Tempat Tidur

Ini adalah hal paling mendasar yang harus dilakukan untuk membuat kamar tidur Anda romantis. Tempat tidur yang acak-acakan tidak akan membuat suasana lebih romantis, setuju, Ladies?

2. Hadirkan Barang-Barang Personal di Dalam Kamar Tidur Anda

Foto, kado, hadiah-hadiah penting, dan semua barang atau hiasan yang memiliki arti penting bagi Anda dan pasangan Anda wajib diletakkan di dalam kamar tidur Anda. Barang-barang seperti ini, meskipun hanya barang-barang yang kecil dan sederhana, akan membuat suasana kamar tidur lebih intim.

3. Tambahkan Bantal

Pernahkah Anda masuk ke kamar hotel berbintang 4 atau lima dan melihat kamar tidur hanya dengan dua bantal standar? Jika Anda ingin membuat kamar tidur Anda terlihat lebih wah dan istimewa, tambahkan beberapa bantal di tempat tidur Anda. Usahakan jangan hanya menaruh dua bantal standar sederhana di tempat tidur Anda. Selain itu, bercinta dengan lebih banyak bantal di tempat tidur akan membuat Anda merasa lebih nyaman.

4. Bersihan Tempat Tidur Anda dari Barang-Barang Tak Penting

Bungkus plastik di atas meja, tisu bekas di atas kasur, dan sebagainya bisa sangat merusak tempat tidur Anda. Jadi usahakan agar tetap bersih ya, Ladies.

5. Pencahayaan yang Romantis

Lampu tidur yang tidak terlalu terang bisa jadi pilihan yang paling aman. Atau bisa juga dengan lilin yang memiliki aromaterapi, selain ada efek menenangkan, dalam sekejap suasana kamar tidur Anda akan jauh lebih romantis karena cahaya lilin bisa membuat seseorang terlihat lebih seksi. Tidak percaya? Buktikan sendiri.

6. Tempat Tidur Ya Tempat Tidur

Maksudnya? Usahakan tidak melakukan hal-hal rumah tangga seperti menyetrika, melipat baju, atau memilah-milah pakaian untuk dicuci di kamar tidur Anda.

7. Hadirkan Aroma Menenangkan di Kamar Tidur

Kenyamanan, kenangan, dan rasa romantis terhubung dengan aroma atau parfum yang menenangkan. Buat aroma kamar tidur Anda benar-benar berbeda dengan aroma di ruangan lain.

8. Luangkan Waktu untuk "Pillow Talk"

Pillow talk adalah percakapan yang Anda lakukan bersama pasangan Anda di atas tempat tidur, biasanya sebelum tidur. Namun, percakapan ini biasanya tidak menyangkut hal-hal intim, tetapi lebih kepada hal-hal yang ringan seperti tentang anak, rencana liburan, atau kesibukan sehari-hari.

9. Tidur di Jam yang Sama

Well, sudah jelas Anda tidak akan bisa bercinta jika pasangan Anda dan Anda tidak pergi ke tempat tidur bersama.

10. Matikan Televisi

Jika di dalam kamar tidur Anda ada televisi, matikan televisi tersebut ketika Anda bercinta. Meskipun memang ada saat ketika akan lebih menyenangkan menonton film terlebih dahulu sebelum bercinta, tetapi jangan jadikan hal ini sebagai kebiasaan.

11. Koleksi Lingerie

Berpakaian seksi seperti lingerie ketika akan bercinta bisa membuat Anda merasa lebih bergairah. Dan, suami mana yang tidak tergoda ketika melihat istrinya tampil seksi di hadapannya?

Ladies, apakah Anda punya tips tersendiri untuk menata dan menciptakan ruang kamar tidur yang romantis dan bisa membuat Anda lebih bergairah?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading