Sukses

Fashion

Boneka Barbie Pakai Gaun Pengantin Designer Terkenal, Cantik Banget..

Boneka yang satu ini selalu mencuri perhatian. Barbie adalah boneka yang cantik dan masih menjadi boneka yang disukai anak perempuan di seluruh dunia. Bahkan Anda mungkin masih punya koleksi Barbie di rumah?

Si cantik Barbie yang bertubuh ramping ini juga mencuri hati para designer pakaian pengantin kelas dunia. Perancang busana ini menyempatkan waktu untuk merancang gaun pengantin untuk boneka yang tingginya hanya sekitar 30 cm ini. Walau kecil, tapi hasil rancangan gaun pengantin mereka sangat anggun dan cantik.

Gaun pengantin Barbie rancangan Carolina Herrera | Foto: copyright dollplanet.ru

Dari berbagai informasi yang dikumpulkan Vemale, nama-nama seperti Vera Wang, Carolina Herrera, Badgley Mischka dan desainer terkenal lainnya memberi sentuhan gaun pengantin cantik untuk Barbie. Jika gaun pengantin yang mereka rancang untuk wanita sungguhan bisa berharga ratusan juta rupiah, maka gaun untuk Barbie ini ada di angka jutaan rupiah saja.

 Gaun rancangan Vera Wang | Foto: copyright dollplanet.ru

Meskipun mungil, para desainer tidak menghilangkan sentuhan khas mereka. Vera Wang tetap dengan gaun simpel tetapi menawan, Carolina Herrera dengan renda yang khas dan anggun, sedangkan Badgley Mischka dengan potongan sederhana namun memberi sentuhan mewah.

Keren banget kan? Mau lihat gaun pengantin Barbie lainnya? Silakan klik gallery foto di bawah ini.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading