Sukses

Lifestyle

7 Cincin Pertunangan Artis Hollywood Paling Fantastis Sepanjang Masa

Hidup bergelimang harta dan kemewahan membuat artis dan selebriti Hollywood selalu dapat tampil 'wah' di setiap kesempatan. Tidak terkecuali dalam hal pernikahan dan pertunangan.

Bintang Holllywood memang menganggap pertunangan sebagai hal yang sangat besar dan penting sehingga persiapan yang mereka lakukan pun tak main-main. Mereka bisa saja mengeluarkan puluhan milyar rupiah hanya untuk sebuah cincin pertunangan yang mewah. Bahkan beberapa di antaranya mengundang decak kagum para penggemarnya.

Penasaran dengan cincin pertunangan wah mereka? berikut 7 cincin pertunangan artis Hollywood yang paling fantastis, seperti dilansir KapanLagi.com.

(vem/cha)

Kate Middleton

Sebelum menyelenggarakan Royal Wedding yang megah dan sensasional itu, pasangan Kerajaan Inggris, Pangeran William dan Kate Middleton bertunangan dengan cincin batu safir 18 karat. Tidak terbayang berapa harga dari cincin yang 'wow' itu.

Cincin itu merupakan cincin legendaris yang dulunya merupakan milik dari mendiang Putri Diana

Mariah Carey

Cincin pertunangan milik Mariah Carey merupakan salah satu cincin yang paling 'wow' milik selebriti dunia. Harga cincin ini bernilai US$ 2,5 juta atau Rp. 30.000.000.000!

Cincin ini dibuat khusus oleh Jacob & Co. Dibuat dari berlian pink 17 karat yang diletakkan di bagian tengah dan dikelilingi oleh 58 berlian pink. Hiitu belum termasuk hiasan setengah lingkaran yang terletak di tengahnya.

Reese Witherspoon

Jim Tooth memberikan cincin yang sangat spesial pada pasangannya, Reese Witherspoon sebagai cincin pertunangan. Cincin yang dia berikan merupakan cincin dengan berlian Ashoka 4 karat. Cincin ini khusus dibuat oleh William Goldberg.

Pada akhir tahun 2011 lalu, pesta pertunangan mereka menjadi salah satu momen manis yang sangat berkesan.

Victoria Beckham

Saat bertunangan dengan pesepak bola terkenal, David Beckham, Victoria Beckham menerima cincin yang terbuat dari berlian marquise 3 karat sebagai cincin pertunangan mereka.

Cincin yang diterima ibu dari 3 orang anak ini terlihat besar dan berat. Namun, cincin ini menjadi salah satu cincin terindah sepanjang masa di antara bintang-bintang Hollywood.

Jeniffer Lopez

Saat sempat bertunangan dengan Ben Affleck, Jennifer Lopez mendapatkan cincin pertunangan yang sangat indah. Cincin ini dirancang oleh Harry Winston dan dibuat dari berlian berwarna pink 6,1 karat.

Ben Affleck dan Jennifer Lopez sempat bertunangan pada tahun 2002. Sayangnya cincin yang indah ini tidak dapat mengikat hubungan mereka hingga jenjang pernikahan. Pertunangan mereka berakhir, dan cincin tersebut dikembalikan pada Ben.

Beyonce Knowles

Pernikahan antara Jay Z dan Beyonce yang berlangsung pada tahun 2008 memang mereka lakukan dengan sangat rahasia. Namun, cincin pertunangan mereka yang fantastis tidak mereka sembunyikan dari awak media.

Cincin yang indah ini merupakan cincin Lorraine Scwartsz yang terbuat dari berlian 18 karat. Cincin ini diperkirakan berharga lebih dari US$ 5 juta atau 60 milyar rupiah.

 

Kim Kardashian

Saat bertunangan dengan Kris Humpries, Kim Kardashian mendapatkan cincin pertunangan yang sangat fantastis. Bayangkan, cincin Lorraine Schwartz ini dibuat dari berlian 15,5 karat. Cincin ini juga dipadukan dengan bahan-bahan mewah lain yang indah dan mahal.

Sayangnya pernikahan mereka berlangsung dalam waktu yang singkat. Mereka menikah selama 72 hari sebelum akhirnya bercerai.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading