Sukses

Lifestyle

Hotel Le Méridien Bali Jimbaran Dinobatkan Sebagai Hotel Terbaik Untuk Bulan Madu

Sudah lama Bali dikenal dengan eksotismenya. Tak hanya Indonesia, dunia pun juga turut mencintai pulau yang selalu memanjakan pengunjungnya ini. Le Méridien Bali Jimbaran, sebuah hotel mewah di Bali, telah menerima penghargaan sebagai salah satu World’s Best Luxury Hotels and Resorts atau hotel mewah terbaik di dunia oleh Five Star Alliance pada Kamis, 27 Februari 2014 kemarin.

Foto: copyright Vemale.com

Hal yang lebih membanggakan dari pencapaian ini adalah bahwa Hotel Le Méridien merupakan satu-satunya dari Indonesia dalam ajang ini dan berhasil mengalahkan hotel-hotel saingan dari negara lainnya. Selain itu, faktor penting dari keberhasilan Le Méridien ini adalah feedback yang baik dari pelanggan setia dari travel agency dan peran serta pihak editorial.

Foto: copyright Vemale.com

Setelah melalui penilaian yang ketat oleh biro perjalanan yang terpercaya, hotel yang terletak di Jimbaran Bay dan diresmikan pada bulan Mei 2013 ini berhasil menyabet predikat sebagai tempat terbaik untuk bulan madu atau 2014 World’s Best Honeymoon Resort. Menurut Gregory Gubiani, General Manager dari Le Méridien, Bali Jimbaran, pihaknya merasa bangga dan tersanjung atas penghargaan yang diberikan yaitu sebagai tempat beristirahat terbaik untuk bulan madu.

Foto: copyright Vemale.com

"Di Le Méridien Bali Jimbaran, para tamu juga diajak berjalan-jalan untuk mengenal lebih dekat budaya, seni juga makanan khas Bali baik di dalam maupun di luar hotel. Salah satu aspek yang penting dari program ini adalah memberikan pengalaman yang berbeda serta menciptakan memori yang unik bagi para tamu, " tambah Gregory Gubiani.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading