Sukses

Lifestyle

Tips Foto Pernikahan Unik dan Berkesan Yang Wajib Anda Ketahui

Hari pernikahan merupakan hari yang ditunggu-tunggu bagi pasangan pengantin. Rasanya senang sekali menjadi raja dan ratu sehari dan akhirnya dapat bersanding dengan orang yang kita cintai. Di hari yang membahagiakan ini, rasanya tak lengkap jika tidak diabadikan, bukan? Tetapi, banyak orang mengeluh tentang foto di hari pernikahannya yang tidak maksimal. Lalu, bagaimana ya cara mendapatkan foto di hari pernikahan yang indah dan berkesan?

Dilansir dari digital-photography-school.com, berikut beberapa tips berguna yang dapat Anda diskusikan dengan fotografer Anda nanti:

Buatlah Shot List

Salah satu tips yang sangat membantu dalam merencanakan foto pernikahan adalah membayangkan hal-hal apa saja yang ingin Anda abadikan di hari pernikahan Anda. Termasuk, tulislah dengan siapa saja Anda ingin berfoto dan momen apa saja yang ingin Anda abadikan.

Koordinator keluarga

Pilihlah salah seorang keluarga sebagai pendamping fotografer. Tujuannya adalah agar fotografer dapat mengambil momen-momen penting yang barangkali hanya keluarga yang tahu. Misalnya, saat nenek Anda bertemu dengan nenek suami Anda. Bisa jadi hal ini luput dari pandangan fotografer yang tak mengenal semua anggota keluarga Anda.

Abadikan detil-detil kecil

Cincin, detil renda di gaun pengantin, sepatu, bunga, bahkan gelas pengantin merupakan detil-detil kecil yang berharga. Sayang jika detil-detil ini dilupakan. Foto benda-benda ini akan memberikan dimensi berbeda pada keseluruhan momen pernikahan Anda. Manis!

Ubah Perspektif

Bereksperimen lah dengan kreativitas Anda. Jika sebagian besar foto diambil dengan gaya normal atau formal, mintalah fotografer Anda untuk mengambil beberapa foto dengan gaya yang lucu, atau sudut pandang dari atas, bawah, wide angles dan lain-lain.

Hal-hal Tak Terduga

Hujan yang tiba-tiba turun di tengah upacara pernikahan? Pengiring pengantin kecil yang tiba-tiba ngambek di tengah lorong gereja? Jadikan momen-momen tak terduga ini sebagai 'materi' berharga foto pernikahan Anda. Anda pun takkan melupakan momen yang sempat membuat panik tersebut.

Bagaimana, Ladies? Sudah siapkah konsep foto pernikahan Anda? Apakah Anda mempunyai konsep foto pernikahan yang menarik? Jika belum, ide-ide foto ini dapat menjadi inspirasi Anda. Yuk simak galeri fotonya berikut.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading