Sukses

Lifestyle

Acara Ini Digelar Untuk Mewujudkan Pernikahan Impian Anda

Menikah adalah impian semua orang, namun menggelar pesta pernikahan sesuai impian merupakan masalah lain yang bisa dibilang tidak mudah. Tentunya diperlukan rencana yang matang baik dana maupun waktu untuk mendapatkan pernak-pernik kebutuhan pesta tersebut.

Mengawali tahun 2014, Reed Panorama Exhibitions mempersembahkan acara yang menampilkan beragam kebutuhan pernikahan dengan menghadirkan ratusan vendor terbaik Indonesia mulai dari kartu undangan, bridal, venue, wedding jewellery, catering hingga paket bulan madu dalam acara 'Grand Wedding Expo ke-21' yang akan diselenggarakan pada tanggal 14-16 Februari 2014 di Assembly Hall, Jakarta Convention Center. Acara ini dibuka untuk umum mulai jam 11.00-22.00 WIB.

Foto: copyright Vemale.com

Kita ketahui awal tahun merupakan moment yang tepat untuk meluncurkan beragam trend terbaru baik itu fashion, rias rambut dan tata rias pengantin. Hal ini juga terjadi di Grand Wedding Expo, di mana para peserta pameran akan berlomba-lomba untuk memperkenalkan produk terbarunya serta paket harga yang menarik. Oleh karena itu di Grand Wedding Expo para calon pengantin akan menemukan beragam trend terbaru dari pernak-pernik kebutuhan pesta pernikahan dan paket terbaik yang ditawarkan oleh seluruh peserta pameran.

Mengangkat tema 'Valentine Wedding Dream' dengan pink sebagai warna dominan, Grand Wedding Expo akan memanjakan calon pengantin yang sedan berburu kebutuhan pesta pernikahannya dengan suasana romantis dan beragam hadiah yang menarik mulai dari paket produk, bulan madu hingga uang tunai jutaan rupiah.

Untuk itu bagi seluruh calon pengantin di Jakarta dan sekitarnya, jangan tentukan Vendor pernikahan Anda terlebih dahulu sebelum ke Grand Wedding Expo ke 21karena di sana akan banyak sekali keuntungan yang akan Anda bawa pulang dengan harga tiket hanya Rp 15.000.

Jadi, yuk mulai catat tanggalnya dan temukan seluruh kebutuhan pesta pernikahan Anda hanya di Grand Wedding Expo ke 21. Untuk info lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi alamat facebooknya GrandWeddingExpoID atau websitenya di grandwedding-expo.co.id.

(vem/cjm/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading