Sukses

Fashion

Wow, Model Gaun Pengantin Terbaru Bentuknya Bikini

Biasanya, pengantin wanita akan memilih gaun pernikahan dengan desain elegan atau klasik untuk membuat penampilannya spesial dan anggun di hari pernikahan. Namun beranikah Anda memilih gaun pernikahan model terbaru ini?

Ini adalah gaun pernikahan, Anda tidak salah baca. Gaun pengantin ini memang mirip bikini atau pakaian renang, namun fungsinya adalah gaun pengantin. Biasanya, model pakaian seperti ini hanya digunakan untuk sesi intim dengan suami, tapi Mara Hoffman, sang perancang mempersembahkan karyanya ini sebagai gaun pengantin.

Foto: dailymail.co.uk

Mungkin ada yang menganggap gaun pengantin ini terlalu seksi dan kurang pantas. Namun sang desainer punya pertimbangan sendiri. Dilansir oleh Dailymail.co.uk, gaun pengantin yang minim ini bisa digunakan oleh pengantin wanita yang melaksanakan pernikahan di pantai, gurun, atau hutan.

Mara Hoffman mengatakan bahwa ide menikah di dekat laut sangat menarik baginya. Sehingga dia menciptakan gaun pengantin yang lebih minimalis, dengan sentuhan mewah di beberapa bagian. Ada untungnya juga, sang pengantin wanita lebih tertantang menurunkan berat badan jika memakai gaun pengantin ini.

Apakah ada yang berani memakai gaun pengantin minimalis ini di depan tamu undangan? Bisa ada, bisa tidak.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading