Sukses

Beauty

Membentuk Alis Sesuai Dengan Struktur Wajah

Jangan remehkan bentuk alis, ya, Ladies. Alis dengan bentuk yang tepat akan memperbaiki proporsi wajah Anda dan membuat penampilan Anda makin fabulous. Berikut ini tipsnya dari foxnews.com.

- Jika Anda memiliki wajah panjang
Bentuk alis yang lurus dan tanpa bentuk V yang meruncing ke atas adalah yang paling cocok untuk mengesankan wajah Anda menjadi lebih pendek. Artis yang memiliki wajah panjang antara lain adalah Sarah Jessica Parker, Liv Tyler dan Cher.

- Jika Anda memiliki wajah bulat
Beberapa artis yang memiliki wajah bulat adalah Ginnifer Goodwin, Mila Kunis, dan Kirsten Dunst. Bentuk alis yang paling cocok untuk Anda yang memiliki bentuh wajah seperti artis-artis ini adalah alis yang tidak lebar dan sedikit bersudut. Ingatlah untuk menjaga sisa panjang setelah sudut agar tetap pendek agar tidak semakin menambah lebar wajah Anda.

- Jika Anda memiliki wajah persegi
Untuk Anda yang bertipe wajah seperti Angelina Jolie, Keira Knightley, dan Olivia Wilde, sebaiknya memilih alis menyudut tajam dengan sisa alis setelah sudut lebih panjang daripada alis untuk wajah bulat. Hindari alis yang berbentuk seperti bulan sabit karena akan membuat Anda terlihat galak.

- Jika Anda memiliki wajah oval
Anda yang memiliki wajah oval patut merasa beruntung. Bentuk wajah Anda akan cocok mengenakan berbagai jenis alis. Untuk penampilan yang maksimal, Anda bisa memilih jenis alis yang mirip dengan alis wajah bulat.

- Jika Anda memiliki wajah bentuk hati
Dengan wajah bentuk ini, Anda harus menghindari bentuk alis seperti yang disarankan untuk wajah panjang. Sebaiknya tetap berikan sudut pada alis Anda.

Oleh: Mazhi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading