Sukses

Lifestyle

Kasihan, Tangan Terjepit Toilet Saat Selamatkan Cincin Kawin

Bagi banyak orang, cincin kawin adalah simbol sebuah pernikahan. Saat cincin kawin hilang, ada kenangan yang hilang walaupun cincin itu diganti yang baru. Pria ini salah satunya, dia mempertaruhkan tangannya karena cincin kawin terjatuh ke lubang toilet.

Selamatkan Cincin Karena Takut Istri Ngomel

Pria ini bernama Zhang, dia membuat geger tim pemadam kebakaran setelah tangannya terjepit di lubang toilet. Tangan Zhang terjepit saat dia berusaha mengambil cincin kawinnya yang jatuh ke dalam lubang toilet duduk. Zhang berpikir bahwa itu adalah hal yang buruk, karena istrinya bisa ngomel, dilansir oleh Dailymail.co.uk, Kamis (17/10).

Foto: Dailymail.co.uk

Kisah bermula saat pria yang bekerja di wilayah Quanzhou, China ini akan mandi, Zhang melepas cincinnya. Dia langsung panik ketika cincin itu tidak sengaja masuk ke lubang toilet. Saat tangannya mencoba mengambil cincin, tangannya tidak bisa diangkat ke atas. Awalnya Zhang menggunakan sabun agar tangannya bisa lepas, namun usaha itu sia-sia.

Tim Pemadam Kebakaran Harus Menjebol Pipa Toilet

Panik karena tangannya tidak mau lepas, akhirnya pria itu berteriak minta tolong. Beruntung teman-teman Zhang mendengar dan segera membantu rekan mereka yang sedang apes. Sayang sekali, mereka juga tidak bisa membantu Zhang. Akhirnya mereka memanggil bantuan tim pemadam kebakaran.

Foto: Dailymail.co.uk

Upaya penyelamatan ini cukup rumit. Petugas pemadam kebakaran harus membongkar pipa toilet di bagian bawah lantai. Waktu yang cukup lama itu membuat Zhang lemas, apalagi bagian pipa di dekat tangannya harus dibor. Beruntung, tim pemadam kebakaran berhasil melepas tangan Zhang dari toilet. Tubuh Zhang yang lemas akhirnya dipapah tim medis, namun semua baik-baik saja.

Foto: Dailymail.co.uk

Tidak diketahui apakah cincin kawin Zhang berhasil diselamatkan dalam insiden tersebut. Yang pasti, kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi Anda untuk lebih berhati-hati, terutama menyangkut benda penting seperti cincin kawin. Jika Anda suka melepasnya saat mandi, lepas di kamar tidur dan letakkan di tempat aman. Jangan sampai kejadian ini menimpa Anda.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading