Sukses

Parenting

Korea, Destinasi Tepat Untuk Liburan Anda Bersama Keluarga

Demam Korea sedang melanda Indonesia. Tidak hanya tentang K-pop Ladies, banyak wanita tergila-gila dengan kebudayaan, cara makan, bahkan rela jauh-jauh melancong ke Korea. Demam Korea pun menjangkit semua kalangan, tidak hanya remaja putri atau ibu-ibu yang senang semua hal tentang Korea. Bahkan kaum Adam pun tidak ingin kalah dengan kaum Hawa. Mulai dari anak laki-laki kecil yang terbiasa melihat ibunya menonton drama korea sampai bapak-bapak pun ada yang jatuh cinta pada artis Korea. Tapi siapa sih Ladies yang tak tergoda dengan pesona personil 2PM, Big Bang, atau Super Junior? Atau lelaki mana yang bisa menahan godaan tubuh indah dan wajah cantik mulus dari wanita-wanita korea?

Jika Anda dan keluarga adalah penggemar artis-artis dari negeri ginseng ini, tidak ada salahnya jika menjadikan Korea sebagai destinasi liburan Anda bersama keluarga. Dilansir dari overseaszonemagazine.com, ada lima tempat di Korea Selatan yang wajib Anda kunjungi bersama keluarga.

1. Pulau Jeju

Pulau terbesar di Korea Selatan ini terletak di semenanjung Korea sebelah selatan. Pulau Jeju menghadirkan hawa dingin yang luar biasa sejuk karena berada di daerah pegunungan. Di sana Anda dapat menikmati pula keindahan hamparan bunga serta banyak pantai yang dapat Anda kunjungi. Tetapi jangan coba ke sini jika Anda takut ketinggian, karena salah satu ciri khas dari pulau Jeju adalah pemandangan dari tebingnya yang sangat indah.

Tidak sampai di sini, jika Anda kurang puas dan ingin menikmati panorama alam lainnya, silahkan mengunjungi taman nasional, air terjun, gua dan gunung api Hallasan yang tak kalah indahnya.

2. N Seol Tower

Tempat ini harus dan wajib Anda kunjungi jika Anda ke sana bersama dengan pasangan. Tower dengan tinggi 237 meter ini memiliki tempat yang bernama Love Lock di puncaknya. Anda dapat mengabadikan cinta Anda dengan memasang gembok di area pagar lalu membuang kuncinya. Harapannya, cinta Anda dan pasangan akan abadi sampai mati. Untuk menuju ke N Seoul Tower, Anda dapat menggunakan cable car dari Gunung Namsan. Karena masih berlokasi di daerah sekitar pegunungan, Anda tak perlu khawatir gerah, karena udara di sekitar menara yang tak pernah sepi pengunjung ini sangatlah sejuk. Di sekitar menara, juga terdapat museum Teddy Bear, tempat boneka teddy bear dengan berbagai bentuk dan ukuran ada di sana.

3. Istana Gyeongbokgung

Siapkan kaki dan semangat Anda untuk mengitari istana ini karena tempatnya cukup luas dan besar. Cocok untuk Anda yang gemar akan sejarah, adat istiadat, dan budaya Korea. Istana ini didirikan pada tahun 1394 bahkan sempat hancur dan mengalami beberapa kali renovasi. Istana ini terletak di sebelah utara kota Seoul dan merupakan warisan dari Dinasti Joseon.

4. Lotte World

Setelah belajar sejarah dari istana Gyeongbokgung, Anda dapat beralih ke dunia modern, Lotte World. Bangunan ini wajib dikunjungi karena merupakan taman hiburan di dalam ruangan yang terbesar di dunia/. Sangat cocok untuk memanjakan putra dan putri Anda. Anda bisa berkeliling Lotte World dengan naik perahu sampan, bermain rollercoaster mini dan ribuan wahana menarik lainnya!

5. Myeongdong

Setelah lelah berkeliling Korea Selatan, sebaiknya sisakan waktu Anda untuk berkunjung ke surga belanjanya Korea. Tempat yang menjajakan berbagai bentuk souvenir terlengkap dan harga miring ini layak dikunjungi jika Anda ingin berburu oleh-oleh untuk sanak saudara di rumah. Jangan khawatir untuk merasa lapar, di sini Anda pun bisa mampir ke restoran yang ada di dalam Myeongdong.

Sudah tidak sabar untuk ke sana Ladies? Jadikan momen liburan Anda sebagai sarana untuk mendapat waktu yang berkualitas bersama keluarga. Happy holiday!

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading