Sukses

Parenting

Jangan Lupakan Pentingnya Pembinaan Pra Pernikahan

Melakukan hal yang baru pertama kali dilakukan seperti pernikahan memang membuat orang merasa takut dan juga khawatir. Kekhawatiran yang sering menghantui adalah tentang seks di malam pertama. Meskipun pernikahan sudah Anda siapkan dengan sangat matang, tapi ketika sampai di persiapan Anda untuk seks, tidak tidur dengan nyenyak pun bukan hal yang tidak biasa.

Inilah saat dimana pembinaan pra pernikahan berperan penting. Pembinaan pra pernikahan akan membantu mengurangi kekhawatiran khususnya Anda Ladies. Dilansir dari medimanage.com, inilah mengapa pembinaan pra pernikahan itu penting.

1. Mengetahui dasar-dasar penting

Yang dimaksud dari dasar-dasar penting adalah pengetahuan tentang seks baik dari organ dan maupun aktivitas seksual. Anda harus tahu apa yang harus Anda lakukan saat seks di malam pertama.

2. Meluruskan kesalahpahaman

Informasi yang salah sering menyebutkan kalau masturbasi dan hubungan seksual itu menyakitkan dan selalu ada darah saat seks pertama kali. Ini harus segera diluruskan karena dapat berdampak pada masa depan. Meskipun memang masih banyak yang menganggap seks adalah topik yang tabu.

3. Meredakan ketakutan

Yang menjadi penekanan di pembinaan pra pernikahan adalah hubungan seksual tidak harus terjadi di malam pertama. Karena seks adalah juga tentang kenyamanan, menemukan saat ternyaman untuk bercinta jugalah penting. Jadi Anda tidak usah termakan dengan anggapan kalau seks di malam pertama harus benar-benar mengesankan.

Jadi Ladies, mendapatkan pembinaan sangatlah disarankan. Bukan hanya wanita yang khawatir, tapi pria pun juga akan khawatir tentang performanya di malam pertama. Sedangkan wanita lebih menguatirkan tentang rasa sakit.

Oleh: Muhammad Faris

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading