Sukses

Lifestyle

Hal-hal Yang Perlu Dipertimbangkan Saat Memilih Cincin Kawin

Setelah mantap dalam memilih jenis bahan dan bentuk dari band cincin pernikahan, masih ada beberapa hal yang perlu diperhatikan lho, Ladies. Hal ini akan semakin membantu Anda dalam memantapkan pilihan yang telah Anda dan pasangan Anda tetapkan.

Seperti dilansir dari situs weddingpath.co.uk, biasanya para calon pengantin lebih memilih untuk memilih paket cincin pernikahan. Jika Anda tertarik, hal yang perlu Anda perhatikan adalah gemstone atau hiasannya yang bisa berupa berlian, sapphire, batu ruby, jamrud atau topaz. Namun bahan gemstone yang banyak diminati adalah berlian, Ladies.

Apakah Anda juga ingin mengukir tulisan pada cincin pernikahan Anda? Jika ya, usahakan memesan jauh-jauh hari ya, Ladies, karena pembuatannya cukup lama. Jangan lupa pula untuk memberikan keterangan secara detil tentang tulisan yang Anda inginkan seperti kemiringan, jenis serta ukuran huruf. Selain itu, pastikan Anda memesan cincin yang pas ya, Ladies.

Keluarga Anda pasti menganggap cincin yang Anda pesan ini sebagai hal yang sakral, tak jarang mereka akan ikut dalam memilihkan desain cincin tersebut. Menghargai pendapat mereka memang penting, namun semua tetap kembali pada pilihan atau keputusan Anda dan pasangan Anda, Ladies, karena ini pernikahan Anda berdua.

Dengan mengetahui hal-hal tersebut serta pilihan cincin yang telah mantap, kini Anda telah benar-benar dengan cincin idaman Anda dan pasangan. Selamat menempuh hidup baru, Ladies!

Oleh: Tulus W.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading