Sukses

Lifestyle

Cara Menemukan Lokasi Pernikahan Yang Tepat

Congrats ya Ladies, beberapa bulan lagi pernikahan Anda akan berlangsung. Wah, sudah bisa dibayangkan betapa meriahnya upacara pernikahan Anda nanti nih. Anyway, apakah Anda sudah menemukan lokasi yang tepat untuk upacara pernikahan Anda nanti?

Tempat di mana Anda nanti akan melangsungkan pernikahan adalah salah satu hal yang menggambarkan kepribadian Anda nanti pada saat pernikahan. Apakah nanti Anda memilih suasana elegan pada malam hari, atau memilih untuk siang hari yang ceria, itu semua adalah pilihan anda. Menurut weddingpaperdivas.com, dengan puluhan tempat pernikahan yang harus Anda pilih nanti, memutuskan di mana untuk mengadakan acara akan menjadi salah satu keputusan paling sulit dari seluruh proses perencanaan Anda.

Maka dari itu mulailah membuat catatan daftar lokasi pada jauh-jauh hari sebelum pernikahan anda. Carilah rekomendasi dari wedding planner Anda, keluarga, dan teman. Jika Anda merencanakan pernikahan di gereja, mintalah pendapat kepada pengurus gereja apakah hal itu bisa dilakukan.

Buatlah daftar tempat agar Anda bisa mengunjunginya sewaktu-waktu untuk melihat apakah tempat itu cocok untuk anda. Ketika mengunjungi tempat itu, hal pertama yang harus Anda lihat adalah tempat parkirnya apakah muat untuk para tamu yang akan Anda undang nanti, jangan buat Anda nanti kerepotan dalam mengkontrol jumlah kendaraan yang akan dibawa para tamu.

Setelah masuk ruangan, lihatlah tata letaknya dan coba bayangkan apakah sesuai jika dipadukan dengan konsep yang akan Anda pakai dalam pernikahan nanti. Nah jika semuanya sudah sesuai, Anda bisa mencoba mencari pengurusnya dan menandatangani surat penyewaan tempat lokasi tersebut.

Oleh: Lucky Kresna Putra

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading