Sukses

Lifestyle

Desain Cincin Pernikahan Unik di Dunia

Ladies, pernikahan dan cincinnya memang sudah menjadi bagian tak terpisahkan. Sepertinya, tidak ada prosesi atau pesta pernikahan jika tidak ada cincin yang disematkan di jari manis pasangan mempelai pada hari tersebut.

Demikian istimewanya prosesi pernikahan dan cincinnya, tak heran juga bila banyak pasangan mencoba mencari dan memilah serta memilih beragam bentuk cincin yang sangat unik, istimewa dan, kalau bisa, satu-satunya tempat di dunia yang bisa menemukan cincin tersebut adalah jari mereka sendiri.

Terkait keunikan dan keistimewaan tersebut, situs hitched.co.uk melansir beberapa jenis cincin pernikahan paling unik yang pernah digunakan dalam pernikahan. Simak ragamnya ya Ladies, siapa tahu Anda dna pasangan tertarik untuk meniru:

1. Cincin Ethernet
Cincin ini bertahtakan berlian dan batu permata. Menariknya, cincin ini bisa disambungkan satu sama lain.

2. Cicin Berkode Biner
Jika kedua mempelai gemar dengan hal yang berbau teknologi, cincin ini bisa menjadi pilihan. Pada cincin ini dapat ditulis tanggal pernikahan atau nama pasangan.

3. Cincin Baut
Seakan-akan tak bisa dipisahkan, cincin ini didesain dan dirancang dengan hiasan menyerupai baut. Anda bisa menggabungkan cincin pasangan Anda.

4. Cincin Abstrak
Jika biasanya permata dan batu-batuan berharga seperti rubi dan topaz adalah hal yang biasa menjadi hiasan cincin pada umumnya. Anda bisa memilih cincin abstrak, di mana Cincin ini terbuat dari batu.

5. Cincin dengan Darah
Cincin ini didalamnya berisi darah dari kedua mempelai. Kalau biasanya batu permata menjadi mahkota, Anda bisa mengganti dengan darah. Unik bukan?

6. Cincin Balon
Cincin ini dilengkapi dengan dua balon berwarna yang bisa mengembang. Entah hal apa yang menjadi inspirasi sang desainer.

Oleh: Ismaya Indri Astuti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading